Sunday, 6 Ramadhan 1442 / 18 April 2021

Sunday, 6 Ramadhan 1442 / 18 April 2021

Solskjaer Sarankan Jesse Lingard Kurangi Main Medsos

Selasa 07 Jan 2020 10:26 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Jesse Lingard

Jesse Lingard

Foto: EPA
Lingard tak lagi mencetak gol maupun assist di liga selama 2019.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer meminta Jesse Lingard untuk mengurangi bermain media sosial (medsos). Saran itu untuk membuat Lingard kembali ke performa terbaik.

Sebab, Lingard tak lagi mencetak gol maupun assist di liga selama 2019. Bahkan, ia juga kehilangan tempat di tim nasional Inggris jelang Piala Eropa musim panas tahun ini.

Menurut Solskjaer, performa Lingard memang naik turun. Walaupun, saat melawan Manchester City dan Totteham Hotspur ia menjadi pemain yang cukup penting untuk tim.

Namun, Solskjaer ingin Lingard kembali mencetak gol dan membuat assist. Apalagi, tak ada orang yang bisa berlari sebanyak Lingard, yang punya kemampuan menekan dan menghidupkan permainan.

''Saya tidak yakin Anda melihatnya banyak di media sosial dari Lingard sebagaimana Anda menggunakannya. Dia terus merendah dan bekerja keras dan kembali ke Lingard yang saya kenal,'' ujar Solskjaer dikutip dari ESPN, Selasa (7/1).

Solskjaer menyatakan, menjadi bagian dari Manchester United, sangat penting bagi seseorang untuk membawa diri ke jalan yang positif. Bahkan ia bicara ke pemain tentang bagaimana menggambarkan diri mereka sendiri. ''Saya tidak punya hal seperti ini di media sosial, tapi itu generasi yang berbeda,'' kata dia menjelaskan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA