Friday, 11 Ramadhan 1442 / 23 April 2021

Friday, 11 Ramadhan 1442 / 23 April 2021

MU Dikabarkan Incar James Maddison

Selasa 07 Jan 2020 06:30 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

James Maddison

James Maddison

Foto: EPA-EFE
MU sedang kekurangan pemain lini tengah, setelah McTominay dan Pogba cedera.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) dikabarkan mengincar gelandang Leicester City, James Maddison. Meskipun, ada kekhawatiran transfer besar sulit terjadi di bursa Januari.

Dikutip dari Sky Sports, Selasa (7/1), gelandang serang the Foxes itu dikaitkan dengan United selama sebulan terakhir. Ia adalah sosok pemain yang diincar Iblis Merah selama musim ini. Meskipun, pelatih Leicester Brendan Rodgers menegaskan, tidak akan melepas pemain dari skuat Leicester pada bursa transfer Januari, kecuali klub memang menginginkannya.

Tapi Maddison memang sudah dipantau oleh pencari bakat MU saat usianya masih 23 tahun. DNA sepak bolanya, sebagai pemain muda Inggris, mampu mencetak gol dan menciptakan peluang untuk rekan-rekannya.

Sementara, United memang sedang kekurangan pemain di lini tengah, khususnya setelah Scot McTominay dan Paul Pogba cedera. Sehingga, klub berusaha mendatangkan pemain untuk mengisi lubang yang ditinggalkan dua pemain tersebut. Bagaimanapun, MU baru saja kehilangan salah satu pemain incarannya, Erling Haaland.

Pemain RB Salzburg itu memilih pindah ke Borussoa Dortmund seharga 20 juta euro. Meski MU punya dana besar untuk mendatangkan pemain baru, namun sulit membeli pemain besar di tengah musim seperti ini. Apalagi, Maddison juga merupakan pemain penting bagi Leicester.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA