Senin, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 Januari 2020

Senin, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 Januari 2020

Bos Liverpool Jenguk Fan yang Jadi Korban Penyerangan

Kamis 19 Sep 2019 13:00 WIB

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Endro Yuwanto

Kepala Ekseskutif Liverpool Peter Moore.

Kepala Ekseskutif Liverpool Peter Moore.

Foto: EPA/Quique Garcia
Peter Moore juga mengusahakan agar Steven mendapat perawatan maksimal.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Chief Eksekutif Liverpool, Peter Moore mengunjungi fan timnya di rumah sakit usai mengalami insiden penyerangan. Fan bernama Steven Allen itu diserang saat menonton laga Liverpool kontra Napoli di Napoli dalam laga pembuka Liga Champions pada Rabu (18/9).

Moore menghabiskan sebagian waktunya untuk memberi dukungan pada Steven di rumah sakit. Steven diserang di masa babak pertama pertandingan. Steven dibawa ke rumah sakit terdekat usai jatuh pingsan.

"Saya di rumah sakit mendampingi Steven. Kami tak akan meninggalkannya sampai kami yakin dia sudah dalam kondisi baik. Semuanya harap tenang," kata Moore dilansir dari Daily Mail pada Kamis, (19/9).

Moore juga mengusahakan agar Steven mendapat perawatan maksimal. Ia berharap kepolisian dan tim medis dapat mendampingi Steven guna mencegah hal-hal tak diinginkan.

"Staf rumah sakit dan polisi sekarang sudah membantu Steven. Mereka kooperatif," ujar Moore. "Steven akan terus dipantau sampai pulih. Steven menyampaikan rasa terima kasih pada semua orang yang peduli dengan kondisinya."

Kepolisian setempat diketahui sudah merespon kasus penyerangan pada Steven. Namun sayangnya belum ada tersangka dari kasus ini. Kasus penyerangan fan sepak bola saat melawan Napoli di kandangnya bukan pertama kali ini terjadi. Sebelumnya, kasus serupa dikabarkan pernah terjadi.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA