Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Ini Ambisi Hudson-Odoi Usai Perpanjang Kontrak di Chelsea

Jumat 20 Sep 2019 12:55 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Callum Hudson-Odoi

Callum Hudson-Odoi

Foto: AP Photo/Darko Vojinovic
Hudson-Odoi menjadi pemain termuda Chelsea yang membela tim nasional Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Callum Hudson-Odoi akhirnya memilih untuk bertahan lebih lama bersama Chelsea. Ia menandatangani perpanjangan kontrak selama lima tahun di Stamford Bridge.

Baca Juga

Kontrak winger asal Inggris itu memang akan habis pada akhir musim ini. Kemampuannya sempat dilirik Bayern Muenchen pada Januari lalu dan juga bursa musim panas ini.

Hudson-Odoi menghabiskan musim panas ini dengan melakukan rehabilitasi setelah menderita cedera pada April lalu. Namun ia telah kembali ke lapangan saat membela Chelsea U-23 saat melawan Brighton.

"Ini sebuah penantian yang panjang, tapi sekarang sudah selesai, dan saya sangat senang,'' ujar Hudson-Odoi dikutip dari Sky Sports, Jumat (20/9).

Setelah memperpanjang kontrak bersama the Blues, pemain berusia 18 tahun itu pun bertekad memenangkan trofi sebanyak mungkin. ''Saya senang segalanya telah disepakati dan sekarang saya menatap ke depan untuk segera kembali dengan lebih baik,'' kata Hudson-Odoi.

Pelatih Chelsea Frank Lampard pun turut senang mendengar kabar pemain mudanya itu memperpanjang kontrak. Hudson-Odoi menjadi pemain termuda Chelsea yang membela tim nasional Inggris musim lalu. Ia tampil sebanyak dua kali untuk skuat asuhan Gareth Southgate tersebut.

''Saya telah melihat Callum datang dan dia talenta yang luar biasa. Dia akan menjadi (pemain) penting untuk kami di lapangan.'' kata Lampard.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA