Jumat, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Jumat, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Sanchez dan Matic Siap Hadapi Everton

Sabtu 20 Apr 2019 17:49 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Didi Purwadi

Selebrasi Nemanja Matic seusai mencetak gol untuk Manchester United.

Selebrasi Nemanja Matic seusai mencetak gol untuk Manchester United.

Foto: AP Photo/Tim Ireland
Ander Herrera dan Eric Bailly juga dikabarkan telah pulih dari cedera.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan beberapa pemainnya yang cedera di skuat Manchester United telah hampir pulih, jelang pertandingan lawan Everton, Ahad (21/4). Dalam perjalanan ke Merseyside tersebut, MU akan mendapatkan kembali dua pemain kuncinya, Alexis Sanchez dan Nemanja Matic.

Sanchez sudah tidak bermain di Liga Primer Inggris sejak menderita cedera lutut Maret lalu. Namun, ia sudah tampil lawan Barcelona tengah pekan lalu walaupun hanya sebentar.

Matic telah absen dalam empat pertandingan MU terakhir karena cedera dan sakit yang dideritanya. Namun, Matic dikabarkan dapat tampil di Goodison Park.

Nemanja (Matic) dan Alexis (Sanchez) melalui sesi yang bagus. ''Jadi, kemungkinan mereka akan terlibat (dalam pertandingan lawan Everton),'' ungkap Solskjaer, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (20/4).

Solskjaer mengatakan, 20 pemain ditambah kiper sudah mulai berlatih. Ia mengatakan itu merupakan kabar bagus bagi dirinya yang dalam beberapa bulan terakhir digempur badai cedera.

Bukan hanya Matic dan Sanchez yang memberikan kabar baik. Ander Herrera dan Eric Bailly juga dikabarkan telah pulih dari cedera mereka, dimana keduanya telah absen dalam sebulan terakhir.

Herrera sudah mulai bergabung dalam latihan bersama rekan-rekannya, sementara Bailly baru akan berlatih akhir pekan ini. ''Saya harus katakan, skuat terlihat bagus dan terus membaik,'' ujarnya.


BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA