Wednesday, 7 Jumadil Akhir 1442 / 20 January 2021

Wednesday, 7 Jumadil Akhir 1442 / 20 January 2021

Mane Bicara Sisa Musim Liverpool dan Paceklik Gol Salah

Selasa 02 Apr 2019 13:40 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Sadio Mane merayakan golnya ke gawang Burnley.

Sadio Mane merayakan golnya ke gawang Burnley.

Foto: Peter Byrne/PA via AP
Mane juga berharap Liverpool tidak melakukan kesalahan sekecil apa pun.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Sadio Mane menilai Liverpool hanya perlu memenangkan enam pertandingan tersisa untuk memastikan kesempatan meraih gelar Liga Primer Inggris musim 2018/2019. Mane juga berharap Liverpool tidak melakukan kesalahan sekecil apa pun.

"Sejujurnya saya pikir kami perlu memenangkan semua pertandingan, bahkan jika itu tidak mudah," kata Mane dilansir Four Four Two, Selasa (2/4).

Armada Juergen Klopp sukses menggusur Manchester City dari puncak klasemen Liga Primer setelah mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1 lewat gol bunuh diri dramatis pemain belakang Spurs, Toby Alderweireld.

Baca Juga

Hasilnya, the Anfield Gank duduk di kursi pertama dan terpaut dua angka dari rival terdekatnya Manchester City. Meski begitu, perburan gelar belum tuntas. Sebab, the Citizens masih berkesempatan kembali menyalip the Reds pada sisa pertandingan musim ini.

Ditanya bagaimana rasanya bermain dalam upaya Liverpool untuk memenangkan gelar pertama sejak 1990, Mane mengaku tidak tahu karena mereka masih harus fokus di sisa laga, meski itu merupakan pertanda baik.

"Itulah yang membuat Anda lebih termotivasi, jadi saya pikir itu selalu penting. Ini pertanda yang sangat bagus dan mari kita lakukan dan menangkan," sambung dia.

Di sisi lain, pemain internasional Senegal telah mengambil beban dari rekan setimnya Mohamed Salah, yang menjalani delapan pertandingan tanpa gol sejauh ini. Rangkaian laga tanpa gol tersebut merupakan yang terburuk dalam karier profesionalnya bersama Liverpool.

"Itu sepak bola, terkadang Anda mencetak gol, kadang tidak. Itu bisa terjadi. Tapi kami tidak lupa bahwa ini semua tentang tim," kata Mane mendukung Salah.

Selanjutnya Liverpool bakal bertamu ke markas tim yang sedang berjuang untuk terhindar dari degradasi Southampton di Stadion St Mary's, akhir pekan ini.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA