Wednesday, 17 Ramadhan 1440 / 22 May 2019

Wednesday, 17 Ramadhan 1440 / 22 May 2019

Ini Syarat Manchester United Dapatkan Sancho

Rabu 20 Feb 2019 12:29 WIB

Red: Israr Itah

Jadon Sancho

Jadon Sancho

Foto: AP Photo/Martin Meissner
Pemain muda milik Borussia Dortmund ini dilaporkan tengah dibidik Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jadon Sancho menjadi pembicaraan hangat di media Inggris. Sebab, pemain muda milik Borussia Dortmund ini dilaporkan tengah dibidik Manchester United (MU).

Sancho merupakan pemain muda timnas Inggris. Ia sudah mencetak tujuh gol dan 12 assist bagi Dortmund di semua kopetisi. Padahal usianya baru 18 tahun.

Seperti dikutip dari Mirror, Rabu (20/2), MU menginginkan jasa Sancho musim depan. Iblis Merah ingin memulangkan mantan pemain Manchester City ke Inggris. Tapi, ada syarat yang mesti dipenuhi MU. Iblis erah diwajibkan finis di empat besar klasemen Liga Primer Inggris musim ini jika mau menggaet Sancho.

Sancho ingin terus beraksi di Liga Champions. Bersama Dortmund, keinginan ini bisa terwujud. Pihak klub pun tak ingin melepas Sancho. Akan tetapi, manajemen Die Borussen dipercaya bakal tergoda dengan penawaran di atas 100 juta pound.

Sancho belajar sepak bola di akademi Watford. Setelah belajar selama delapan tahun bersama The Hornets, Sancho pindah ke Manchester City pada 2015.

Pada 2017, Sancho hijrah ke Dortmund. Dortmund memperpanjang kontraknya pada Oktober 2018 hingga 2022. Sebab pihak klub paham sang bintang muda akan menjadi incaran klub besar Eropa.

Aksi Sancho bersama Dortmund melambungkan namanya ke timnas senior Inggris pada Oktober lalu. Sancho membuat debutnya dalam laga melawan Kroasia.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA