Wednesday, 15 Jumadil Akhir 1440 / 20 February 2019

Wednesday, 15 Jumadil Akhir 1440 / 20 February 2019

Gary Neville: Bukan Kejutan Jika Chelsea Pecat Sarri

Senin 11 Feb 2019 07:35 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Gary Neville

Gary Neville

Foto: REUTERS/Eddie Keogh
Tapi ia berharap direksi Chelsea mempertahankan pelatih asal Italia tersebut.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Mantan pemain Manchester United (MU) Gary Neville menilai bukan hal yang mengejutkan jika Chelsea memecat Maurizio Sarri. Apalagi setelah the Blues kalah 0-6 dari Manchester City, Senin (11/2).

"Tidak mengherankan jika melihat berita esok hari Chelsea sudah memecat Sarri," kata Neville seperti dilansir Sky Sports, Senin.

Menurut Neville, hasil buruk yang ditorehkan Sarri adalah sesuatu yang tidak diinginkan semua pelatih di musim pertamanya ketika menangani satu tim. Namun, ia menilai bahwa Chelsea harus bisa melewati tahap itu sebagai klub besar. "Bukan hasil yang diinginkan dengan enam bulan dan hasil yang gila. Tapi seperti itulah sepak bola," ujarnya.

Neville berharap kepada direksi Chelsea untuk mempertahankan pelatih asal Italia tersebut. Hal itu dapat menjadi momentum evaluasi permainan bagi Chelsea untuk menjadi lebih baik dan menghargai proses. "Masih ada pertandingan besar melawan Manchester United di Liga Primer, Malmo FF di Liga Europa, dan Manchester City di final Piala Liga," jelasnya.

Chelsea kini tersungkur ke posisi keenam klasemen Liga Primer. Pada 24 Februari mendatang, Chelsea akan kembali menghadapi Manchester City di final Piala Liga. Tim London Biru juga akan melawan Manchester United di putaran kelima Piala FA dan Malmo FF di babak 32 besar Liga Europa.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES