Wednesday, 15 Jumadil Akhir 1440 / 20 February 2019

Wednesday, 15 Jumadil Akhir 1440 / 20 February 2019

Kalah 0-6, Mengapa Sarri tak Jabat Tangan Guardiola?

Senin 11 Feb 2019 07:23 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Maurizio Sarri

Maurizio Sarri

Foto: Andrew Matthews/PA via AP
Guardiola berpendapat Sarri tak melihatnya mengajak berjabat tangan.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Chelsea Maurizio Sarri langsung melenggang ke ruang ganti setelah peluit tanda berakhirnya pertandingan berbunyi. Chelsea dihancurkan Manchester City dengan skor setengah lusin tanpa balas, Senin (11/2).

Mantan pelatih Napoli tersebut mengatakan, dirinya langsung pergi menuju ruang ganti tanpa bersalaman dengan Pep Guardiola karena ia tidak melihat Pep di sisi lapangan.

"Saya tidak melihatnya saat itu. Tapi saya akan menyapanya di lain waktu, seperti biasa," kata Sarri seperti dikutip Squawka, Senin (11/2).

Di sisi lain, Guardiola juga berpendapat bahwa Sarri tidak melihatnya mengajak berjabat tangan. Ia akhirnya bersalaman dengan asisten pelatih Chelsea, Gianfranco Zola. "Saya tidak menganggap ia menolak berjabatan tangan, saya pikir Sarri tidak melihat saya," ujar dia kepada Sky Sports.

Saat ini, Manchester City kokoh di puncak klasemen Liga Primer Inggris dengan 65 poin, meski memiliki poin yang sama dengan Liverpool. The Citizens unggul selisih gol. Sedangkan Chelsea terdampar ke posisi enam.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES