Wednesday, 15 Jumadil Akhir 1440 / 20 February 2019

Wednesday, 15 Jumadil Akhir 1440 / 20 February 2019

Pochettino Diisukan Pindah ke Real Madrid

Ahad 10 Feb 2019 19:48 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Ratna Puspita

Mauricio Pochettino

Mauricio Pochettino

Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Rumor tersebut muncul menjelang pertandingan Spurs melawan Leicester City malam ini.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur sedang bersiap menghadapi Leicester City pada lanjutan Liga Primer 2018/2019, Ahad (10/2). Jelang laga tersebut, pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino santer digosipkan akan melatih Real Madrid mulai musim panas mendatang.  

Isu tersebut mencuat setelah Pochettino mengaku diajak makan bersama dengan direksi Real Madrid. "Saya bersama Perez (Presiden Real Madrid) dan di sana ada Zidane dan Beckham juga," kata Pochettino seperti dilansir Squawka, Sabtu (9/2).

Namun, pelatih berusia 46 tahun itu menyangkal bahwa ia sudah menyetujui kesepakatan untuk melatih Real Madrid musim depan. Menurutnya, hal tersebut hanya asumsi dari awak media.

"Yang harus saya katakan saat ini adalah fokus untuk pertandingan melawan Leicester City," ujarnya.

Spurs saat ini bertengger di urutan ke-3 dengan 57 angka, atau tertinggal delapan poin dari pemimpin klasemen Liverpool. Tambahan tiga angka ketika menjamu Leicester akan memastikan Spurs mendekat dalam perburuan Liga Primer musim ini atau minimal mengamankan satu tiket Liga Champions tanpa kualifikasi musim depan.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES