Friday, 21 Rajab 1442 / 05 March 2021

Friday, 21 Rajab 1442 / 05 March 2021

Babak Pertama, MU Unggul 2-0 atas Fulham

Sabtu 09 Feb 2019 20:27 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Joko Sadewo

Paul Pogba

Paul Pogba

Foto: EPA-EFE/Nigel Roddis
Pogba dan Martial bawa keunggulan MU di babak pertama.

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON --Manchester United (MU) sementara ini unggul atas Fulham, dalam lajutan Liga Premier Inggris, Sabtu (9/2). Gol keunggulan 2-0 MU ataas Fulham, dicetak Paul Pogba dan Anthony Martial.

MU menguasai jalannya pertandingan dengan serangan yang cukup intens. Sementara Fulham tak mampu memberikan banyak ancaman berarti untuk pertahanan United.

Jalannya pertandingan

Pertandingan langsung berjalan menarik. Tuan rumah sudah mengancam lewat serangan balik di menit pertama. Namun Vietto yang menerima umpan dari sisi kanan  tak mampu memanfatkannya dengan baik.

MU justru bisa unggul lebih dulu melalui Paul Pogba di menit ke-14. Memanfaatkan umpan dari Anthony Martial, Pogba yang lolos dari jebakan offside langsung melakukan tendangan keras ke sudut sempit gawang Fulham. 1-0 kedudukan untuk United.

Delapan menit kemudian, MU mampu menggandakan keunggulan menjadi 2-0 di menit 23. Kali giliran Martial yang menunjukan aksi individu luar biasanya. Berlari dari tengah lapangan, pemain internasional Prancis tersebut mampu melewati dua bek Fulham, yang kemudian melakukan tendangan terarah untuk merobek gawang Sergio Rico.

Menit 40 Phil Jones nyaris menambahkan keunggulan untuk MU. Tapi tendangannya dari luar kotak penalti masih bisa ditepis Sergio Rico.

Fulham baru memberikan ancaman berarti untuk MU lewat Chalum Chambers di menit ke-42. Tapi tendangan kaki kirinya masih dapat diamankan De Gea. Skor 2-0 bertahan hingga jeda.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA