Minggu, 14 Ramadhan 1440 / 19 Mei 2019

Minggu, 14 Ramadhan 1440 / 19 Mei 2019

Alisson Yakin Liverpool Bisa Menangkan Gelar Liga Primer

Jumat 08 Feb 2019 23:05 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Alisson Becker

Alisson Becker

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Timnya harus menjalani laga demi laga tanpa mengkhawatirkan yang dilakukan pesaing.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Kiper Liverpool Alisson Becker menyatakan, timnya tak gugup berjuang memperebutkan gelar juara Liga Primer Inggris untuk pertama kalinya dalam 29 tahun. Saat ini, Manchester City kembali ke puncak klasemen setelah sempat tertinggal 10 poin dari Liverpool pada akhir Desember tahun lalu.

Namun Liverpool bisa kembali ke puncak jika menang atas Bournemouth Sabtu (9/2) nanti. Dua kali hasil imbang dalam laga lawan Leicester dan Newcastle United membuat the Reds kini tertekan untuk kembali ke jalur kemenangan.

''Kami percaya sanggup memenangkan liga. Kami telah menunjukkan sebelumnya dan kami akan melanjutkan untuk menunjukannya di pertandingan yang akan datang,'' ujar Alisson dikutip dari Sky Sports, Jumat (8/2).

Untuk itu, kiper asal Brasil itu menyatakan timnya menghadapi pertandingan demi pertandingan tanpa mengkhawatirkan apa yang dilakukan lawan. Menurutnya, semua tim ingin memenangkan gelar liga, tapi Liverpool fokus pada memenangkan pertandingan dan tidak kehilangan poin. Termasuk tak ingin memikirkan tekanan yang diberikan oleh City.

''Kami memikirkan diri sendiri. Kami hanya berpikir tentang apa yang dapat kami lakukan dan bagimana sesuatu bergerak maju,'' ujar Alison menegaskan.

Alison benar-benar ingin merasakan gelar Liga Primer Inggris bersama Liverpool, klub yang baru dibelanya musim ini. Tapi untuk bisa kembali ke puncak klasemen seluruh timnya harus bekerja keras dan fokus untuk memenangkan pertandingan melawan Bournemouth.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA