Rabu, 19 Sya'ban 1440 / 24 April 2019

Rabu, 19 Sya'ban 1440 / 24 April 2019

Arsenal Siap Bajak Perisic dari Inter Milan

Ahad 27 Jan 2019 02:02 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Gelandang Inter Milan Ivan Perisic melakukan selebrasi setelah menjebol gawang Chievo.

Gelandang Inter Milan Ivan Perisic melakukan selebrasi setelah menjebol gawang Chievo.

Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Perisic juga masuk dalam target pembelian MU dan Atletico Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Arsenal dilaporkan siap mengajukan tawaran besar untuk penyerang sayap Inter Milan, Ivan Perisic. Hal tersebut diyakini setelah kubu i Nerazzurru sepakat untuk melepas Perisic dari Giuseppe Meazza.

BBC Sport disadur Football Italia, Sabtu (26/1), mengklaim Arsenal telah mendekati Inter untuk mengikat pesepak bola asal Kroasia lewat proposal peminjaman dengan opsi untuk membeli seharga antara 35-40 juta euro. Akan tetapi, Inter diragukan menerima tawaran tersebut dan meyakini lebih tertarik menjual eks pemain VfL Wolfsburg secara langsung.

Sebelumnya, La Gazzetta dello Sport mengabarkan bahwa Nerazzurri akan siap untuk menjual Perisic dengan harga 35 hingga 40 juta euro di jendela transfer Januari 2019 ini.

Hal tersebut lantaran pelatih Inter Luciano Spalletti dinilai kurang puas dengan penampilan Perisic pada musim 2018/2019 ini. Perisic hanya membukukan tiga gol dan lima assist dalam 18 partai di Serie A Italia.

"Sangat normal bagi klub lain untuk berbicara tentang pemain dengan kualitas Perisic, karena ia lengkap di semua bidang. Jika seseorang tertarik, kondisinya harus tepat untuk membayar nilainya, karena ia adalah pemain yang kuat," ujar Spalletti dikutip Sky Sport.

Tak hanya Arsenal, sejatinya Perisic juga masuk dalam target pembelian Manchester United (MU) dan Atletico Madrid. Kontrak kerja winger 29 tahun itu di Inter berakhir pada Juni 2022 mendatang.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA