Tuesday, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Tuesday, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Ditekuk Chelsea, Pochettino: Spurs Tampilkan Laga Terbaik

Jumat 25 Jan 2019 16:00 WIB

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Mauricio Pochettino

Mauricio Pochettino

Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Ia melihat para pemain Tottenham telah memberikan segalanya.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur baru saja mengalami kekalahan menyakitkan dari Chelsea pada leg kedua semifinal Piala Liga. Spurs takluk 1-2 dalam duel yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Jumat (25/1) dini hari WIB.

Hasil demikian membuat the Lilywhites gagal ke final kompetisi tersebut. Sebenarnya pada leg pertama di markas sendiri, Spurs menang 1-0. Sehingga agregat akhir menjadi 2-2. Tapi Fernando Llorente dan rekan-rekan tumbang di sesi adu penalti.

Pelatih Mauricio Pochettino enggan berlarut-larut dalam kesedihan. Ia bangga dengan kinerja yang ditunjukkan anak asuhnya.

"Kami berjuang dan bermain dengan sangat baik. Ini salah satu permainan terbaik yang kami tampilkan sampai saat ini," kata juru taktik berkebangsaan Argentina, dikutip dari Sky Sports.

Pochettino tidak bisa meminta lebih. Ia melihat para pemain Tottenham telah memberikan segalanya.

Menurut Pochettino, Eric Dier dkk tampil luar biasa dalam dua pertandingan. Kendati hasil akhir tidak seperti yang diharapkan. "Saya memberi selamat kepada pemain saya. Mereka menunjukkan dapat bersaing di level seperti ini," jelas dia.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA