Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Agen Morata Atur Kepindahan Sang Striker ke Sevilla

Kamis 10 Jan 2019 07:56 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Alvaro Morata

Alvaro Morata

Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Laporan terbaru menyebut Juanma sudah berada di Negeri Ratu Elizabeth.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Agen penyerang Chelsea Alvaro Morata, Juanma Lopez, tengah berada di Kota London. Kabarnya, kedatangan sang agen guna merampungkan kepindahan klien ke klub La Liga Spanyol Sevilla.

Sebelumnya, surat kabar Spanyol, AS, melaporkan, Juanma telah berbicara kepada pihak Sevilla terkait masa depan eks penyerang Real Madrid. Kini laporan terbaru menyebut Juanma sudah berada di Negeri Ratu Elizabeth untuk mengadakan pertemuan bersama pihak the Blues.

Baca Juga

"Kami tertarik pada Morata, tetapi ini adalah operasi yang sangat rumit karena biayanya," kata Direktur Sepak Bola Sevilla Joaquin Caparros kepada ESPN disadur Football Espana, Rabu (9/1).

Meminjam penyerang berusia 26 tahun merupakan opsi terbaik yang dimiliki kubu Los Rojiblancos. Sebab, Chelsea tak akan melego Morata dengan harga kurang dari 60 juta poundsterling.

"Pemain ingin datang ke sini untuk opsi lain, tetapi negosiasi dengan Chelsea akan sangat rumit," sambung Joaquin.

Akan tetapi Chelsea baru bersedia melepas Morata jika mereka sudah mendapatkan penyerang pengganti untuk lini depan. Hingga kini nama yang santer dikaitkan dengan klub asal London Barat adalah striker AC Milan Gonzalo Higuain.

Morata bergabung dengan the Blues dari Madrid dalam kesepakatan 65 juta euro musim panas lalu. Tetapi ia telah berjuang untuk sebagian besar waktunya di Ibu Kota Inggris. Sejauh ini, Morata hanya mencetak 5 gol dalam 16 penampilan di Liga Primer Inggris.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA