Wednesday, 17 Ramadhan 1440 / 22 May 2019

Wednesday, 17 Ramadhan 1440 / 22 May 2019

Klopp Janjikan Mignolet Debut Saat Liverpool Melawan Wolves

Ahad 06 Jan 2019 03:14 WIB

Rep: Febrian Fachri / Red: Ratna Puspita

Simon Mignolet

Simon Mignolet

Foto: EPA-EFE/ROBERT GHEMENT
Liverpool akan melawan Wolves untuk laga babak ketiga Piala FA.

REPUBLIKA.CO.ID, WOLVERHAMPTON -- Pelatih Liverpool Juergen Klopp menjanjikan kesempatan  tampil kepada kiper Simon Mignolet untuk pertama kalinya musim ini. Kiper asal Belgia itu tidak pernah tampil sama sekali musim ini.

Sebab, Klopp memercayakan secara penuh posisi kiper utama kepada kiper baru Alisson Becker yang baru dibeli dari AS Roma. Pada Selasa (8/1) dini hari WIB nanti, Liverpool akan melawan Wolverhampton Wanderes untuk laga babak ketiga Piala FA di Stadion Molineux.

"Simon (Mignolet) akan main melawan Wolves. Dia kiper hebat yang sudah Anda ketahui," kata Klopp, dikutip dari Mirror, Ahad (6/1).

Klopp harus menginstirahatkan Alisson karena kiper asal Brasil itu selalu jadi pilihan utama Liverpool di Liga Primer Inggris dan Liga Champions. Klopp khawatir Alisson bisa cedera kalau terus dipaksakan bermain.

The Reds sangat fokus di Liga Primer Inggris. Mereka ingin mengakhiri puasa gelar liga sejak 28 tahun  lamanya. Liverpool juga menjadikan Liga Champions sebagai perioritas.

Klopp berharap kehadiran Mignolet membuktikan kinerja terbaiknya supaya kans The Reds memenangkan banyak gelar musim ini.  Selain posisi kiper, pelatih asal Jerman itu juga berniat merotasi sejumlah pemain di posisi lain. Klopp juga akan memberi Divoc Origi kesempatan tampil starter menggantikan salah satu dari Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane. 

 

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA