Monday, 5 Jumadil Akhir 1442 / 18 January 2021

Monday, 5 Jumadil Akhir 1442 / 18 January 2021

Solskjaer: Saya tak Ingin Tinggalkan MU

Jumat 04 Jan 2019 02:02 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer

Foto: AP / Jon Super
Namun, ia enggan terlalu memikirkan masa depannya di Old Trafford.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Ole Gunnar Solskjaer mengaku tak ingin meninggalkan Manchester United (MU) musim panas tahun ini. Pernyataan itu disampaikan usai MU mengalahkan Newcastle United dan membuatnya sejajar dengan Sir Matt Busby yang memenangkan empat laga perdana sebagai pelatih MU.

Pelatih interim Iblis Merah itu membuat Paul Pogba dkk bangkit dari keterpurukan saat dilatih Jose Mourinho dengan membukukan 14 gol dari empat laga. Namun, pelatih berusia 45 tahun tersebut hanya dikontrak hingga akhir musim ini.

''Tentu saja saya tidak ingin (pergi). Saya tidak menginginkannya,'' ujar Solskjaer saat ditanya apakah akan pergi Mei mendatang, dikutip dari Sky Sports, Kamis (3/1).

Menurut Solskjaer, MU memiliki pemain yang luar biasa dan atmosfer yang fantastis. Tapi dirinya enggan terlalu memikirkan masa depannya di Old Trafford.

Sebab, lanjut Solskjaer, masih banyak pertandingan yang harus dilalui MU ke depan. ''Saya hanya berpikir tentang pertandingan selanjutnya karena jika Anda menang empat kali, Anda bisa memenangkan empat pertandingan lainnya di klub ini,'' tegasnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA