Thursday, 15 Jumadil Akhir 1442 / 28 January 2021

Thursday, 15 Jumadil Akhir 1442 / 28 January 2021

Hazard Ingin Jadi Legenda di Chelsea

Jumat 28 Dec 2018 07:00 WIB

Rep: Arif Satrio Nugroho/ Red: Muhammad Hafil

Eden Hazard

Eden Hazard

Foto: EPA-EFE/Facundo Arrizabalaga
Hazard ingin seperti Lampard, Terry, dan Drogba.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain sepak bola Eden Hazard ingin menjadi pemain Legenda di Chelsea FC. Hal tersebut dilontarkan Hazard di tengah merebaknya isu kepindahan dirinya ke Real Madrid.

"Saya ingin mencetak gol yang lebih lagi, dan saya ingin jadi Legenda di klub ini seperti Lampard, Terry dan Drogba. Saya selalu berusaha, tapi ketika kami menang, kami tentu menikmatinya," kata Hazard dikutip Skysport, Kamis (27/12).

Hazard mengaku masih haus gol setelah mencetakkan gol ke seratusnya saat Chelsea mengalahkan Watford 2-2 pada Boxing Day. Gol kedua di pertandingan itu juga dicetak Hazard, sehingga ia telah mencetak 101 gol bagi tim yang bermarkas di Stamford Bridge, London itu.

Di sisi lain, sudah bukan rahasia lagi isu kepindahan Hazard. Ianbahkan dalam sejumlah kesempatan sudah menyampaikan bahwa dirinya bisa saja pindah, asalkan klub tersebut sama bagusnya dengan The Blues.

Terlepas dari isu kepindahan itu, Hazard tetap ingin memberikan yang terbaik bagi Chelsea. Hazard tetap ingin terus berbuat lebih banyak bagi Chelsea FC bersama rekan rekannya.

"Kami bermain sangat bagus, kalau kami berjuang bersama, kami adalah tim papam atas, kami harus melakukan itu terus dan lebih banyak lagi," ujar pria 27 tahun itu.


BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA