Wednesday, 12 Rabiul Akhir 1440 / 19 December 2018

Wednesday, 12 Rabiul Akhir 1440 / 19 December 2018

Lingard Masih Yakin MU Finis di Empat Besar

Jumat 07 Dec 2018 13:12 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Hazliansyah

Jesse Lingard

Jesse Lingard

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Lingard menyatakan MU memaksimalkan untuk mengambil tiga poin di tiap pertandingan

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Rentetan hasil buruk melanda Manchester United. Itu terjadi pada ajang Liga Primer Inggris.

Kendati demikian, gelandang serang United, Jesse Lingard optimistis timnya bisa finish di empat besar klasemen akhir nantinya. Sehingga bisa tampil pada ajang Liga Champions, musim depan.

"Masih ada jalan panjang di musim ini. Kami ingin mencoba mengambil tiga poin dari setiap pertandingan tersisa," kata pesepakbola 25 tahun, dikutip dari Four Four Two, Jumat (7/12).

Skuat iblis merah berada di tangga kedelapan klasemen sementara Liga Primer. Dengan mengantongi 23 poin, MU tertinggal delapan angka dari Chelsea di tangga keempat.

Rentetan hasil buruk membuat tim polesan Jose Mourinho terdampar di papan tengah. Paul Pogba dan rekan-rekan belum pernah menang dalam empat partai terakhir, di kompetisi terelit negeri Ratu Elisabeth.

Itu membuat tekanan pada skuat ini meningkat. Gelombang kritikan akan performa mereka kian terasa.

Lingard menilai kondisi demikian normal. Pasalnya mereka membela salah satu klub dengan sejarah besar.

"Selalu ada tekanan ketika menyangkut Manchester United. Sebagai pemain, kami hanya menikmati sepakbola dan ingin memenangkan pertandingan. Itu yang utama," ujar penggawa tim nasional Inggris tersebut.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES