Wednesday, 12 Rabiul Akhir 1440 / 19 December 2018

Wednesday, 12 Rabiul Akhir 1440 / 19 December 2018

Neymar Isyaratkan Bakal Berlabuh ke Liga Primer Inggris

Kamis 06 Dec 2018 16:24 WIB

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Neymar

Neymar

Foto: EPA-EFE/Etienne Laurent
Kapten timnas Brasil ini sempat dikaitkan dengan Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Nama Neymar da Silva jr selalu diperbincangkan di bursa transfer. Kapten tim nasional Brasil itu masih berkostum Paris Saint-Germain (PSG).

Dalam sebuah obrolan dengan bek Manchester City, Benjamin Mendy, Neymar ditanya tentang kans menuju Liga Primer Inggris. Eks Barcelona tidak menampik kemungkinan itu bisa terwujud.

"Kita tidak tahu apa yang terjadi pada masa depan, tapi saya percaya setiap pemain hebat, setidaknya pada suatu waktu harus bermain di Liga Primer," kata pesepak bola 26 tahun dikutip dari Four Four Two, Kamis (6/12).

Neymar menilai Liga Primer Inggris salah satu kompetisi terbesar di dunia. Banyak klub-klub hebat dengan kekuatan merata di sana.

Neymar baru menjalani musim kedua di PSG. Sebelumnya ia sempat dikaitkan dengan Manchester United. Pada akhirnya jagoan Samba merapat ke Kota Paris.

Sejauh musim ini berjalan, jebolan akademi Santos telah membela Les Perisiens dalam 18 laga di berbagai ajang dan mencetak 15 gol. Neymar masih tercatat sebagai pemain termahal dunia.

PSG membeli sang penyerang dari Barca dengan mahar 222 juta euro. Belakangan, ia juga dirumorkan bakal kembali ke Camp Nou.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA