Wednesday, 12 Rabiul Akhir 1440 / 19 December 2018

Wednesday, 12 Rabiul Akhir 1440 / 19 December 2018

Mustafi Anggap Arsenal tidak Beruntung Gagal Kalahkan MU

Kamis 06 Dec 2018 16:05 WIB

Rep: MGROL114/ Red: Israr Itah

Skhodran Mustafi (kiri) saat menjebol gawang Manchester United.

Skhodran Mustafi (kiri) saat menjebol gawang Manchester United.

Foto: AP Photo/Dave Thompson)
The Gunners hanya mampu mengamankan satu angka setelah bermain imbang 2-2.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain belakang Arsenal Skhodran Mustafi mengatakan kalau timnya bisa saja membawa pulang tiga poin dari Old Trafford pada Kamis (6/12) WIB. Sayangnya, the Gunners hanya mampu mengamankan satu angka setelah bermain imbang 2-2 melawan Manchester United pada laga pekan ke-15 Liga Primer Inggris. Mustafi menilai timnya lebih unggul dari tuan rumah.

“Jika kami sedikit beruntung, kami bisa mendapatkan tiga poin. Tetapi kami menerima mendapatkan satu poin,” kata Mustafi, dikutip Daily Star.

Baca Juga

Arsenal dua kali unggul pada laga ini. Pertama pada menit ke-26 melalui gol tandukan Mustafi. Tapi Anthony Martial berhasil menyamakan skor empat menit berselang. Pada babak kedua, Arsenal kembali memimpin, tepatnya pada menit ke-68 melalui gol bunuh diri Marcos Rojo. Tapi selang satu menit, MU berhasil membalas melalui kaki Jesse Lingard.

“Kami sempat unggul, lalu dibalas, unggul lagi kemudian dibalas lagi. Kemudian di situlah kami harus lebih pandai dan lebih sensitif terhadap bahaya dan berusaha tidak kemasukan lagi,” ujarnya.

Pada pertandingan tersebut Arsenal harus kehilangan bek mereka Rob Holding dan gelandang Aaron Ramsey karena mengalami cedera pada babak pertama. Pemain berusia 26 tahun itu mengungkapkan tidak mudah untuk mengambil poin di Old Trafford. Tetapi ia mmerasa timnya bisa saja mengalahkan MU jika memang keberuntungan sedang berada di pihak mereka.

“Kami cukup baik datang ke Old Trafford. Ini bukan tempat yang mudah untuk mengambil poin. Pada babak kedua permainan sedikit terbuka dan kedua tim mencoba untuk menang,” kata Mustafi.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA