Saturday, 8 Rabiul Akhir 1440 / 15 December 2018

Saturday, 8 Rabiul Akhir 1440 / 15 December 2018

Romelu Lukaku Kembali Berlatih Jelang Derbi Manchester

Jumat 09 Nov 2018 22:12 WIB

Rep: MGROL 114/ Red: Israr Itah

Romelu Lukaku (kanan).

Romelu Lukaku (kanan).

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Ia terus mendapatkan pantauan dari sang pelatih Jose Mourinho.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Kabar gembira menghampiri Manchester United (MU) jelang derbi Manchester melawan Manchester City, Ahad (11/11). Striker andalan MU Romelu Lukaku telah kembali mengikuti latihan bersama rekan-rekannya. Ia terus mendapatkan pantauan dari sang pelatih Jose Mourinho. 

Sang pelatih pun merespons dengan positif kembalinya Lukaku ke skuatnya.

"Lukaku sedang berlatih dengan tim pagi ini. Jika dia fit, saya memiliki satu opsi lagi di lini serang. Namun pada saat ini, saya hanya bisa mengatakan dia sudah berlatih dengan tim,” kata Mourinho, dikutip dari Sky Sports, Jumat (9/11).

Lukaku diperkirakan akan menjalani debutnya kembali melawan City nanti. Sebelumnya, ia telah melewatkan dua pertandingan United melawan Bournemouth dan Juventus karena cedera. 

Mourinho pun belum bisa membeberkan apakah akan memasang Lukaku sebagai striker utama atau tidak. Ia menjelaskan kalau striker asal Belgia ini terlihat kurang percaya diri dengan bentuk permainannya. Namun para penggemar menginginkan Lukaku bermain saat melawan City nanti di Stadion Etihad, kandang City.

Sebelum mengalami cedera, Lukaku terakhir bermain untuk MU saat meraih kemenangan 2-1 atas Everton di Old Trafford dua pekan lalu. Setelah, itu ia absen selama dua pertandingan dan posisinya diisi bergantian oleh Alexis Sanchez dan Marcus Rashford. Selain itu Mourinho telah mengatakan kepada MUTV bahwa ia akan membawa semua pemain pentingnya ke Etihad dan tidak ada yang absen ataupun cedera.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES