Selasa, 12 Rabiul Awwal 1440 / 20 November 2018

Selasa, 12 Rabiul Awwal 1440 / 20 November 2018

Nemanja Matic: Mourinho Tahu Cara Kalahkan Manchester City

Sabtu 10 Nov 2018 00:09 WIB

Rep: MGROL 114/ Red: Israr Itah

Nemanja Matic merayakan gol kemenangan Manchester United yang dicetaknya ke gawang Crystal Palace.

Nemanja Matic merayakan gol kemenangan Manchester United yang dicetaknya ke gawang Crystal Palace.

Foto: AP Photo/Tim Ireland
City tim dengan permainan menyerang terbaik karena selalu mencetak banyak gol.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pemain tengah Manchester United (MU) Nemanja Matic mengatakan kalau sang pelatih Jose Mourinho memiliki formula untuk mengalahkan Manchester City pada derby Manchester, Ahad (11/11). Matic pun menegaskan, pasti ada cara untuk menghentikan tren positif dari sang pemuncak klasemen Liga Primer Inggris tersebut.

"Kami harus menghentikan mereka dalam serangan mereka, ada cara untuk melakukannya dan manajer tahu itu. Kami akan bersiap untuk pertandingan itu,” kata Matic.

Matic pun mengingatkan rekan-rekannya untuk waspada dan mengantisipasi para pemain City, khususnya penyerang mereka. Menurutnya, City merupakan tim dengan permainan menyerang terbaik karena selalu mencetak banyak gol. Namun ia pun mengatakan MU mempunyai kualitas untuk bisa mengalahkan City.

"Mereka adalah tim yang sangat bagus, mereka memainkan sepak bola yang baik,” katanya.

Pemain asal Serbia ini pun mengatakan kalau timnya sedang dalam rasa percaya diri yang tinggi dan mental yang kuat setelah mengalahkan jawara Serie A Juventus di kandangnya dengan skor 2-1. Selain itu, MU juga berhasil memenangkan laga dengan skor 3-2 pada pertemuan terakhir kedua tim Etihad. Matic pun berharap pertandingan nanti akan berlangsung ketat dan saling berusaha mengalahkan.

“Saya mengharapkan pertandingan yang sulit. Tetapi dalam derbi semuanya mungkin dan kami akan siap untuk itu," tegasnya.

City memuncaki klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan nilai 29, unggul dua angka dari Chelsea dan Liverpool di posisi kedua dan ketiga. Sementara United berada di posisi ketujuh, tertinggal sembilan angka dari the Citizens.

Lihat infografis laga Manchester City vs Manchester United:

photo

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Persija Menang 3-0 Atas Persela

Selasa , 20 Nov 2018, 20:53 WIB