Rabu, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Rabu, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Conte Lebih Tertarik Gantikan Mourinho Latih MU

Rabu 31 Okt 2018 12:08 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Antonio Conte.

Antonio Conte.

Foto: EPA-EFE/Andy Rain
Pembicaraan antara Conte dan bos Madrid Florentino Perez terus menemui hambatan.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Antonio Conte dikabarkan tertarik menggantikan Jose Mourinho di Manchester United (MU). Pelatih berusia 49 tahun tersebut dipecat oleh Chelsea musim panas lalu dan tengah diburu Real Madrid untuk menggantikan Julen Lopetegui.

Dikutip dari Metro, Rabu (31/10), keinginan Conte itu juga bukan tanpa alasan. Sebab, Mourinho juga sedang terancam posisinya karena start buruk MU musim ini. Selain itu, pembicaraan antara Conte dan bos Madrid Florentino Perez terus menemui hambatan.

Mulai dari jaminan masa depan hingga kejelasan investasi yang diminta oleh Conte. Namun, masalah terbesarnya adalah terkait dengan sengketa kontrak pelatih asal Italia tersebut dengan Chelsea. Karena itu, Los Blancos dikabarkan ingin mempekerjakan kembali Jose Mourinho yang dulu sempat membawa Madrid pada kesuksesan.

Alasan lain yang membuat Conte tertarik untuk berlabuh di Old Trafford adalah ia ingin kembali melatih Paul Pogba yang telah menjalani dua musim dengan sukses selama bersamanya di Juventus. Conte juga diklaim menjadi penggemar dari gelandang serang MU Alexis Sanchez dan pernah mencoba merekrutnya selama melatih Chelsea.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA