Wednesday, 13 Rabiul Awwal 1440 / 21 November 2018

Wednesday, 13 Rabiul Awwal 1440 / 21 November 2018

Salah Cetak Gol Kemenangan Liverpool Atas Huddersfield

Ahad 21 Oct 2018 02:58 WIB

Red: Andri Saubani

Striker Liverpool, Mohamed Salah (tengah) seusai laga Liga Primer Inggris kontra Huddersfield Town di Anfield, Sabtu (20/10). Liverpool menang 1-0.

Striker Liverpool, Mohamed Salah (tengah) seusai laga Liga Primer Inggris kontra Huddersfield Town di Anfield, Sabtu (20/10). Liverpool menang 1-0.

Foto: Richard Sellers/PA via AP
Liverpool masih menempel Manchester City di puncak klasemen Liga Primer.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Striker Liverpool Mohamed Salah mencetak gol pertamanya dalam empat pertandingan untuk memberikan timnya kemenangan 1-0 atas Huddersfield Town di Liga Primer Inggris pada Sabtu (20/10). Kemenangan ini mengangkat klub Merseyside kembali ke posisi kedua di klasemen.

Salah mencetak gol setelah 20 menit dan itu tetap satu-satunya gol dari pertandingan tersebut. Gol berawal dari terobosan ketika Xherdan Shaqiri membuat beberapa ruang untuk memberikan umpan tepat untuk Salah di area tersebut. Dengan satu sentuhan, pemain asal Mesir itu menempatkan bola persis di sudut paling bawah untuk gol keempatnya musim ini.

Penggemar Huddersfield berpikir mereka telah melihat tim mereka mencetak gol ketika Alex Pritchard melepaskan bola tinggi dan melewati kiper Alisson sesaat sebelum jeda. Namun, dinilai gol itu dianulir lantaran offside.

Intensitas serangan tuan rumah sedikit menurun setelah turun minum, meski Steve Mounie memiliki peluang dengan kurang dari 10 menit tersisa ketika bola jatuh ke dalam kotak penalti. Namun, dia gagal membuat peluang tersebut menjadi gol.

Menyusul hasil imbang Chelsea sebelumnya dengan Manchester United, kemenangan itu membawa Liverpool naik ke urutan kedua dalam klasemen. Liverpool hanya kalah selisih gol dari pemimpin klasemen sementara, Manchester City.

Sumber : Antara/Reuters
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Persija Menang 3-0 Atas Persela

Selasa , 20 Nov 2018, 20:53 WIB