Friday, 10 Safar 1440 / 19 October 2018

Friday, 10 Safar 1440 / 19 October 2018

Hazard Tepis Rumor ke Madrid pada Januari 2019

Jumat 12 Oct 2018 00:49 WIB

Rep: MGROL110/ Red: Israr Itah

Eden Hazard

Eden Hazard

Foto: AP Photo/Alastair Grant
Ia sudah mengoleksi tujuh gol dari delapan penampilan pertamanya.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Komentar Eden Hazard kepada publik akan ketertarikannya membela Real Madrid membuat manajemen Chelsea cukup cemas. Terlebih, raksasa Spanyol membuka pintu lebar-lebar akan keinginan bintang timnas Belgia itu. Namun, kini pihak the Blues bisa bernapas lega setelah Hazard menepis rumor kepindahannya pada awal tahun depan.

Ketika ditanya dalam konferensi pers timnas Belgia apakah ia akan pindah ke Ibu Kota Spanyol pada jendela transfer Januari mendatang, dengan singkat Hazard menjawab, “Tidak”. Ketika ditanya apakah dia perlu bermain di Spanyol untuk memenangkan Ballon d'Or. Top skorer sementara the Blues musim ini menjawabnya dengan bercanda.

"Mungkin, itu sebabnya aku ingin pergi.” jawabnya dengan senyum jahil, dikutip dari ESPN, Kamis (11/10).

Chelsea sangat ingin menjaga Hazard yang akan memasuki tahun terakhir kontraknya musim panas ini. Sejauh ini, penyerang Belgia itu enggan untuk berkomitmen memperpanjang kontraknya di London. Ia tampak menunggu Madrid untuk memutuskan apakah mereka akan mengikatnya pada akhir musim nanti.

Hazard telah memulai musim baru dengan performa terbaiknya. Hazard menjadi top skorer sementara Liga Primer Inggris. Ia sudah mengoleksi tujuh gol dari delapan penampilan pertamanya di bawah komando pelatih Maurizio Sarri. Chelsea bahkan siap untuk menjadikannya pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah klub, untuk mencegahnya berangkat ke Madrid.

"Aku dalam kondisi yang cukup baik saat ini. Aku berharap bisa terus seperti ini untuk waktu yang lama," kata Hazard.

Namun bintang Chelsea itu percaya ia masih memiliki banyak hal yang harus diberikan kepada klub dan negaranya. Itulah yang membuatnya tetap tinggal di Stamford Bridge.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA