Tuesday, 18 Sya'ban 1440 / 23 April 2019

Tuesday, 18 Sya'ban 1440 / 23 April 2019

Ingin Segera Sembuh, De Bruyne Berharap Bela City Hadapi MU

Jumat 21 Sep 2018 10:25 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Kevin De Bruyne

Kevin De Bruyne

Foto: AP Photo/Kirsty Wigglesworth
Lutut De Bruyne bermasalah sejak Agustus lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang Manchester City Kevin de Bruyne masih berkutat dengan cedera. Lutut De Bruyne bermasalah sejak Agustus lalu. 

Hingga kini, penggawa tim nasional Belgia belum unjuk gigi. Tim medis the Citizens memprediski dalam tiga bulan, eks Chelsea FC itu bisa turun gunung.

Baca Juga

"Semoga saya bisa segera kembali membantu tim tampil lebih baik," kata De Bruyne, dikutip dari Four Four Two, Jumat (21/9).

Jika dihitung sejak Agustus, De Bruyne mengalami kesembuhan maksimal pada November 2018. Saat itu, the Citizens tengah menjalani jadwal padat. Salah satunya derbi kontra Manchester United pada ajang Liga Primer Inggris. Ia berharap bisa bermain di partai tersebut.

"Saya berharap bisa kembali setelah jeda internasional berikutnya. Saya pikir saya akan kembali untuk derbi," ujar De Bruyne.

City belum terkalahkan di Liga Inggris musim ini. Dalam lima pertandingan pemilik Etihad Stadium memenangi empat laga dan sisanya imbang.

Sementara pada ajang Liga Champions Eropa, City baru mendapat pelajaran berharga. Pada laga pembuka Grup F, skuat polesan Josep Guardiola ditumbangkan Olympique Lyon, 1-2.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA