Sunday, 11 Jumadil Akhir 1442 / 24 January 2021

Sunday, 11 Jumadil Akhir 1442 / 24 January 2021

Ayah Hazard Buka-bukaan Soal Anaknya dan Madrid

Sabtu 25 Aug 2018 22:51 WIB

Rep: MGROL110/ Red: Israr Itah

Cesc Fabregas (kanan) dan Eden Hazard.

Cesc Fabregas (kanan) dan Eden Hazard.

Foto: EPA/GERRY PENNY
Menurut Thierry, anaknya sebenarnya telah memberikan indikasi ingin menuju Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Ayah Eden Hazard, Thierry Hazard buka-bukaan soal kemungkinan kepindahan anaknya ke Real Madrid sepanjang musim panas ini. Ayah sang bintang Chelsea itu mengatakan, kesepakatan dengan Madrid sebenarnya bisa saja terjadi. 

Menurut Thierry, anaknya sebenarnya telah memberikan indikasi ingin menuju Madrid dengan menolak untuk memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge. Hazard ingin berseragam Los Blancos musim 2018/2019. 

Akan tetapi keputusan besar terjadi. Zinedine Zidane pergi meninggalkan kursi pelatih. Madrid kemudian menunjuk Julen Lopetegui.

"Itu bisa menjadi cerita yang berbeda jika Zidane terus sebagai pelatih Real Madrid," katanya kepada surat kabar Belgia, Hiet Niewuwsblad, dikutip Marca, Sabtu (25/8). Ia juga menambahkan bahwa Hazard juga mempunyai alasan tersendiri jika ingin pindah.

Di luar itu, Thierry enggan memberi informasi lebih rinci tentang gagalnya Hazard merumput di Bernabeu. Namun ia tidak menyangkal kemungkinan kepindahan anaknya dari skuat the Blues di masa depan. "Saya tidak bisa mengatakan apa yang terjadi," katanya.

Menurutnya Real Madrid ingin memberikan peluang kepada pemain muda mereka untuk berkembang. Lagi pula pemain Belgia ini masih memiliki satu musim lagi di kontraknya bersama Chelsea. Inilah mengapa kepindahannya bersama Los Blancos tidak mungkin terjadi.

Meskipun spekulasi tentang kepindahannya terus beredar, Hazard tetap tampil membela the Blues di dua pertandingan pertama Chelsea di Liga Primer Inggris. Saat ini, Hazard belum mampu mencetak satu gol pun untuk the Blues, di dua pertandingan terakhir, ia juga baru bermain pada babak kedua menggantikan Willian.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA