Sabtu, 12 Muharram 1440 / 22 September 2018

Sabtu, 12 Muharram 1440 / 22 September 2018

Mourinho: Kabar Baik Ketika Darmian Bertahan di MU

Sabtu 18 Agustus 2018 14:45 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Ratna Puspita

Matteo Darmian

Matteo Darmian

Foto: EPA/MAURIZIO DEGL'INNOCENTI
Bagi Mourinho, kehadiran sang bek memberi opsi di lini belakang MU.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih United Jose Mourinho merespons belum terealisasinya transfer Matteo Darmian di Manchester United. Bagi Mou, itu merupakan kabar baik ketika Darmian bertahan di MU. 

Masa depan Matteo Darmian di Manchester United terus menjadi pemberitaan. Pada bursa transfer musim panas ini, Darmian dikaitkan dengan sejumlah klub asal Italia.

Ada Juventus dan Inter Milan disebut-sebut meminati eks Torino itu. Nyatanya hingga saat ini, bek serba bisa itu masih berkostum iblis merah.

Mourinho menerangkan, pihak klub telah mencari jalan keluar terbaik untuk karir sang pemain. United membuka pintu bagi setiap tawaran yang datang untuk Darmian. Nyatanya belum ada transfer yang terealisasi.

Ia menegaskan kehadiran sang bek memberi opsi lebih baginya di lini belakang Manchester United. Darmian bisa ditempatkan di bek sayap kanan, kiri, dan tengah.

Selain serba bisa, secara personal, Darmian tak pernah meninggalkan kesan negatif di kamar ganti iblis merah. "Dia dicintai oleh tim ini karena sisi manusianya juga," ujar kata Mourinho, dalam sebuah konferensi pers, dikutip dari Football Italia, Sabtu (18/8).

MU dikabarkan membenderol Darmian 20 juta euro. Namun, para peminat hanya bersedia membayar 13 juta euro. Itu membuat sejumlah negosiasi berujung kebuntuan. 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES