Tuesday, 10 Zulhijjah 1439 / 21 August 2018

Tuesday, 10 Zulhijjah 1439 / 21 August 2018

Pogba Amat Bersyukur MU Atasi Leicester City

Sabtu 11 August 2018 07:55 WIB

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Paul Pogba turun dari pesawat saat tim nasional Prancis tiba di bandara internasional Sheremetyevo, di luar Moskow, Rusia, Ahad (10/6). untuk bertanding di Piala Dunia 2018 di Rusia.

Paul Pogba turun dari pesawat saat tim nasional Prancis tiba di bandara internasional Sheremetyevo, di luar Moskow, Rusia, Ahad (10/6). untuk bertanding di Piala Dunia 2018 di Rusia.

Foto: AP Photo / Pavel Golovkin
Pada laga kontra Leicester, Pogba mengenakan bank kapten

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United membuka Liga Primer Inggris musim 2018/2019 dengan hasil positif. Menjamu Leicester City, MU unggul 2-1 dalam laga yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/8) dini hari WIB.

Gelandang tuan rumah, Paul Pogba, bersyukur atas raihan penting ini. Sebab kubunya tidak banyak melakukan persiapan secara bersama-sama. Pogba bahkan tak mengikuti pra musim di Amerika Serikat karena masih liburan.

"Kami harus memulai Liga Primer dengan kemenangan, dan kami melakukannya hari ini. Kami tahu itu sulit karena beberapa dari kami tidak menjalani tur pra musim," ujar pesepakbola berkebangsaan Perancis, mengutip dari Four Four Two, Sabtu (11/8).

Pogba menyoroti sisi stamina. Ia dan beberapa rekannya yang tampil pada Piala Dunia 2018 belum kembali ke performa standar mereka. Namun hal itu tidak menjadi masalah di Old Trafford.

Pogba memiliki rapor mentereng di Rusia. Ia membawa Les Bleus juara dunia. Kini ia tegaskan, segalanya telah berlalu.

Baca: MU Hempaskan Leicester City 2-1 pada Pembukaan Liga Inggris

Ia enggan berpuas diri secara berlebihan. "Itu bagian dari sejarah. Saya seorang yang menyukai tantangan dan saya harus meninggalkan (kenangan juara dunia) sekarang. Saya ingin memenangkan semua trofi," tutur Pogba.

Pada laga kontra Leicester, eks Juventus itu mengenakan ban kapten iblis merah. Pogba mencetak gol pembuka United pada menit ketiga lewat titik putih. Pada menit ke-83, Luke Shaw, menggandakan keunggulan anak asuh Jose Mourinho. Pada injury time, Jamy Vardi mencetak gol hiburan untuk the Foxes.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Foto Udara Mina, Arafah dan Makkah

Selasa , 21 August 2018, 11:11 WIB