Thursday, 6 Rabiul Akhir 1440 / 13 December 2018

Thursday, 6 Rabiul Akhir 1440 / 13 December 2018

Wes Brown Perkenalkan Sponsor Anyar MU di Jakarta

Jumat 10 Aug 2018 23:41 WIB

Rep: MGROL110/ Red: Israr Itah

Matan bek Manchester United Wes Brown (kedua kiri) bersama Presiden Kitchen and Bath Kohler Asia Pasifik Angel Yang (kedua kanan).

Matan bek Manchester United Wes Brown (kedua kiri) bersama Presiden Kitchen and Bath Kohler Asia Pasifik Angel Yang (kedua kanan).

Foto: MGROL110
Kohler dan MU telah bekerja sama sejak 19 Juli 2018.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Performa Manchester United (MU) yang menurun dalam lima musim terakhir tak membuat mereka kehilangan daya tarik. Loyalitas penggemarnya di seluruh dunia membuat banyak pihak berlomba-lomba menjalin kerja sama dengan MU. 

Salah satu yang berhasil menggandeng MU sebagai mitra adalah Kohler. Nama perusahaan yang terkenal sebagai penghasil produk peralatan dapur dan kamar mandi asal Amerika Serikat ini akan terpampang di bagian lengan kiri kostum MU.

Kohler dan MU telah bekerja sama sejak 19 Juli 2018. Namun kerja sama ini secara resmi diumumkan di Jakarta pada Jumat (10/8) lewat konferensi pers yang menghadirkan mantan bek MU Wes Brown.

"Saya gembira dapat mewakili Kohler dan Manchester United di Indonesia. Ini yang membuat pengalaman menjadi bagian dari keluarga Manchester United menjadi begitu menyenangkan bagi saya," kata Brown.

Presiden Kitchen and Bath Kohler Asia Pasifik Angel Yang menyebutkan, Indonesia negara yang memiliki potensi pasar yang besar untuk produknya. Ia berharap fan MU yang diperkirakan berjumlah 1,3 juta orang di Indonesia ikut memberi produk Kohler.

“Kami sangat gembira berada di Indonesia negara dengan populasi yang sangat besar dan ini merupakan tempat yang sangat strategis bagi Kohler,” ungkap Angel Yang.

Secara global, kerja sama ini meliputi kolaborasi di dalam aktivitas-aktivitas yang digelar di hari pertandingan, perbaikan fasilitas, hingga bentuk kemitraan lainnya. Misalnya jumpa fan MU yang akan berlangsung di Indonesia. 

Salah satu hal terpenting dari kerja sama ini adalah dukungan terhadap tim wanita MU yang baru saja dibentuk. Bergabungnya Kohler menambah sponsor-sponsor besar yang telah ikut menyokong Iblis Merah selama ini seperti Adidas, AON, Chevrolet dan lainnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA