Tuesday, 10 Zulhijjah 1439 / 21 August 2018

Tuesday, 10 Zulhijjah 1439 / 21 August 2018

Roy Hodgson Perpanjang Kontrak di Crystal Palace

Jumat 10 August 2018 21:22 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Roy Hodgson

Roy Hodgson

Foto: EPA-EFE/WILL OLIVER
Hodgson mampu menyelematkan Crystal Palace dari jurang degradasi musim lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Crystal Palace memperpanjang kontrak pelatih Roy Hodgson selama dua tahun. Hodgson akan menukangi tim yang bermarkas di Selhurst Park tersebut hingga akhir musim 2019/2020.

Pelatih berusia 71 tahun tersebut menangani Crystal Palace pada September tahun lalu. Ia mengambil alih kepemimpinan Frank de Boer yang dipecat setelah menelan empat kekalahan beruntun dari empat laga pertamanya semenjak melatih Palace.

Hodgson mampu menyelematkan Crystal Palace dari jurang degradasi musim lalu, sehingga tetap bisa bermain di Liga Primer Inggris musim ini. Palace finis di peringkat ke-11 klasemen musim lalu.

''Saya senang telah memperpanjang kontrak bersama Crystal Palace,'' ujar Hodgson usai menandatangi kontrak, dikutip dari Skysports, Jumat (10/8).

Hodgson mengaku, klub ini telah sangat dekat dengan hatinya, sejak ia masih muda, dan tinggal di wilayah Croydon. Sehingga, ia menyatakan, sebuah hal yang indah bisa menangani klub yang membayangi masa kecilnya. ''Kami bangga dengan pencapaian musim lalu yang dimulai dengan awal yang buruk. Tapi tahun ini kami ingin memastikan tidak akan mengalami hal yang sama,'' jelasnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Foto Udara Mina, Arafah dan Makkah

Selasa , 21 August 2018, 11:11 WIB