Tuesday, 10 Zulhijjah 1439 / 21 August 2018

Tuesday, 10 Zulhijjah 1439 / 21 August 2018

Eric Cantona Beri Semangat untuk Manchester United

Jumat 10 August 2018 21:20 WIB

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto

Eric Cantona

Eric Cantona

Foto: AP/Luca Bruno
Legenda MU ini yakin mantan timnya bisa meraih musim yang positif pada 2018/2019 ini.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Legenda Manchester United (MU) Eric Cantona yakin mantan klubnya tersebut bisa memenangkan Liga Primer Inggris pada musim ini. Padahal, pelatih United Jose Mourinho tidak terlalu percaya diri karena klubnya sedikit membeli pemain pada bursa transfer musim panas ini.

"Pekan ini Liga Primer dimulai, Manchester United akan memainkan laga pertama, kami yakin dengan para pemain, jadi yakin pada diri kalian sendiri, kami percaya kalian bisa memenangkan liga tahun ini," kata Cantona melalui video di akun media sosial Instagram miliknya, Jumat (10/8).

Cantona yakin Manchester United dapat meraih musim yang positif pada 2018/2019 ini. MU belum meraih gelar Liga Primer sejak tahun 2013 lalu. Pada musim lalu MU hanya mampu finis sebagai runner-up.  "Kami percaya diri," tulis Cantona dalam tulisan singkat di videonya tersebut.

Sementara itu, Mourinho masih berharap MU dapat mendatangkan pemain baru ke Old Trafford. Tapi klub-klub di liga Inggris tidak lagi bisa membeli pemain sejak 9 Agustus kemarin.

Upaya United mendatangkan Diego Godin dari Atletico Madrid pun gagal. Bek timnas Uruguay itu memilih memperpanjang kontrak bersama Atletico Madrid. Godin telah menyetujui kesepakatan baru dengan Atletico.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Foto Udara Mina, Arafah dan Makkah

Selasa , 21 August 2018, 11:11 WIB