Selasa, 10 Zulhijjah 1439 / 21 Agustus 2018

Selasa, 10 Zulhijjah 1439 / 21 Agustus 2018

Ini Fokus Utama Permainan Arsenal Menurut Unai Emery

Jumat 10 Agustus 2018 16:21 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih baru Arsenal, Unai Emery

Pelatih baru Arsenal, Unai Emery

Foto: republila
Strategi Emery akan langsung diuji dalam bigmatch melawan Manchester City

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih baru Arsenal Unai Emery mengungkapkan strateginya untuk menghadapi musim pertama di Liga Primer Inggris. Menurut dia, organisasi permainan akan menjadi kunci the Gunners mengontrol pertandingan.

Emery akan mencoba memaksakan gaya permainan Arsenal, yang selama dua dekade dikendalikan oleh Arsene Wenger. Strategi Emery akan langsung diuji dalam bigmatch melawan juara Liga Primer Inggris Manchester City pada Ahad (12/8).

''Gaya kami adalah bola akan menjadi penyokong, yang dilakukan oleh kombinasi untuk mengontrol pertandingan dengan penguasaan bola.'' kata Emery dikutip dari FourFourTwo, Jumat (10/8).

Setelah itu, lanjut Emery, saat timnya memiliki kesempatan dan ruang, maka akan menyerang secara agresif. Mantan pelatih Paris Saint-Germain tersebut mengatakan, untuk bertahan, anak asuhnya harus terorginisasi dan segera mendapatkan bola kembali.

''Bisa dikatakan ini lebih mudah dibicarakan daripada dipraktikan di lapangan. Kami juga membutuhkan waktu, tapi saya senang saat ini para pemain menunjukkan perkembangan,'' ujar Emery.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Foto Udara Mina, Arafah dan Makkah

Selasa , 21 Agustus 2018, 11:11 WIB