Tuesday, 10 Zulhijjah 1439 / 21 August 2018

Tuesday, 10 Zulhijjah 1439 / 21 August 2018

Mourinho Kembali Bicara Soal Hubungannya dengan Pogba

Jumat 10 August 2018 10:52 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Hazliansyah

Jose Mourinho (kiri) dan Paul Pogba

Jose Mourinho (kiri) dan Paul Pogba

Foto: EPA/PETER
Belakangan Mou dikabarkan kurang akur dengan Pogba dan Anthony Martial

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Jose Mourinho menegaskan hubungannya dengan Paul Pogba dan Anthony Martial baik-baik saja. Belakangan, pelatih Manchester United itu dikabarkan kurang akur dengan dua pemain asal Prancis itu.

Pogba disebut-sebut sempat bertengkar dengan Mou. Gelandang 25 tahun kurang puas dengan taktik arsitek asal Portugal tersebut.

Sementara Martial menggambarkan kesan negatif selama pra musim. Di tengah kurangnya skuat United saat persiapan, sang penyerang tidak mengikuti pelatihan seintens yang lain.

Martial diizinkan klub untuk pergi ke Paris, menghadiri kelahiran anaknya. Setelah momen tersebut, yang bersangkutan tidak langsung bergabung dengan skuat United di Amerika Serikat.

Berbagai cerita di atas menghadirkan kesan ada perpecahan antara pemain dan pelatih. Mourinho membantah kabar miring tersebut.

"Saya menyukai pemain saya. Sebuah kebohongan mau diulang sampai 1.000 kali pun tetap bohong," katanya, mengutip dari Metro, Jumat (10/8).

Mengenai Pogba, pemain tersebut baru kembali dari liburan. Eks Juventus itu memperkuat Prancis pada Piala Dunia 2018.

Selain Pogba, ada Ashley Young, Maroune Fellaini, Jese Lingard. Mourinho bakal berbicara dengan mereka soal pemilihan line up Iblis Merah pada laga pembuka Liga Primer Inggris musim 2018/2019.

Dalam duel yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu (11/8) dini hari WIB, MU terancam tanpa sejumlah pemain kunci. Para andalan United yang tampil di Rusia belum banyak berlatih.

"Besok ada pertandingan penting. Kami harus mencoba yang terbaik dari setiap pemain," ujar Mourinho.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Foto Udara Mina, Arafah dan Makkah

Selasa , 21 August 2018, 11:11 WIB