Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Barcelona Naikkan Penawaran untuk Willian

Senin 23 Jul 2018 07:25 WIB

Rep: Lintar Satria/ Red: Hazliansyah

Pemain Chelsea, Willian (kiri), mencetak gol ke gawang Crystal Palace dalam pertandingan Liga Primer Inggris dalam laga yang digelar di Stamford Bridge, Sabtu (10/3) waktu setempat

Pemain Chelsea, Willian (kiri), mencetak gol ke gawang Crystal Palace dalam pertandingan Liga Primer Inggris dalam laga yang digelar di Stamford Bridge, Sabtu (10/3) waktu setempat

Foto: AP Photo/Matt Dunham
Barcelona menaikan penawaran hingga mencapai 72 juta euro

REPUBLIKA.CO.ID, barcelona -- Raksasa La Liga Barcelona dikabarkan menaikkan penawaran mereka untuk gelandang chelsea , willian willian borges da silva . Dilansir dari Football-Espana, Senin (23/7), Barcelona menaikan penawaran hingga mencapai 72 juta euro.

Langkah ini menyusul semakin ketatnya perebutan mendapatkan Willian dengan Manchester United. klub Liga Primer tersebut juga dirumorkan mengincar Willian.

Pelatih Manchester United Jose Mourinho ingin reuni dengan Willian. Mourinho memuji pemain asal Brasil tersebut, tapi ia tentu akan kesulitan bisa kembali bekerja sama dengan Willian mengingat harus memperebutkannya dengan Barcelona.

Barcelona dikabarkan sudah memberikan tiga penawaran ke Chelsea. Penawaran terakhir Barcelona mencapai 65 juta euro. 

(baca juga: Demi Pjanic, PSG Siapkan 30 Juta Euro Plus Rabiot)

Sampai saat ini Willian belum bertemu dengan pelatih baru Chelsea maurizio sarri . Karena Willian masih liburan setelah menjalani Piala Dunia 2018 bersama Brasil.

Sementara Sarri dikabarkan ingin mempertahankan Willian di skuadnya.

Willian belum memberikan komentar terkait kabar ini karena ia tidak mau menjawab seputar bursa transfer selama Piala Dunia berlangsung.

United sendiri dikabarkan mempertimbangkan untuk mendatangkan bek Leicester Harry Maguire yang tampil cukup baik di Piala Dunia. Melihat performa Maguire di Rusia, United rumornya berani menawar Maguire sebesar 65 juta poundsterling.

Tapi United sendiri masih memiliki Marcus Rojo, Eric Bailly dan Chris Smailling. Sementara itu Leicester dikabarkan akan menaikan gaji Maguire menjadi 75 ribu poundsterling per pekan agar pemain berusia 25 tahun tersebut mau bertahan.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA