Thursday, 25 Safar 1441 / 24 October 2019

Thursday, 25 Safar 1441 / 24 October 2019

Chelsea Pertimbangkan Tawaran Barcelona untuk Willian

Senin 23 Jul 2018 17:24 WIB

Rep: Ronggo Astungkoro/ Red: Endro Yuwanto

Willian, pencetak gol kedua Chelsea ke gawang Everton pada Piala Liga, Kamis (26/10) dini hari WIB.

Willian, pencetak gol kedua Chelsea ke gawang Everton pada Piala Liga, Kamis (26/10) dini hari WIB.

Foto: EPA/FACUNDO ARRIZABALAGA
Dana transfer Willian nantinya akan bantu Sarri untuk bangun skuat Chelsea.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea dikabarkan mempertimbangkan untuk menyetujui tawaran 65 juta poundsterling dari Barcelona untuk Willian. Klub London Biru itu lebih memilih menjualnya ke Barcelona ketimbang ke rivalnya di Liga Primer Inggris, Manchester United.

Menurut laporan Daily Mail, Senin (23/7), Direktur Chelsea Marina Granovskia dan pemilik klub Roman Abramovich akan mengadakan pertemuan pekan ini. Itu dilakukan untuk mempertimbangkan siapa saja pemain yang dapat keluar dan didatangkan untuk pelatih baru Chelsea, Maurizio Sarri.

Tawaran dari klub Katalan untuk pemain asal Brasil itu merupakan yang ketiga kalinya. United yang juga dikabarkan turut mengajukan tawaran untuk Willian sepertinya harus merelakannya karena pemain tersebut dikabarkan lebih dekat dengan pintu masuk Barcelona.

Dana yang didapatkan dari transfer Willian itu nantinya akan membantu Sarri untuk membangun skuatnya di Chelsea. Terlebih lagi, Chelsea terus menahan ketertarikan Real Madrid terhadap Eden Hazard.

Kini, Chelsea dalam pembicaraan dengan Juventus untuk Gonzalo Higuain, Daniele Rugani, dan Mattia Caldara. Nama-nama itu ingin dipertahankan oleh Si Nyonya Tua untuk berlaga bersama di Seri A Italia.

Di samping itu, Chelsea digoda oleh Leicester City yang tertarik mendatangkan Gary Cahill. Dengan Real Madrid yang terus menekan Chelsea untuk menjual kiper Thibaut Courtois, the Blues mempertimbangkan untuk memulangkan Petr Cech atau mendatangkan Joe Hart dan Jack Butland sebagai opsi penjaga gawang pada musim depan.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA