Selasa, 10 Zulhijjah 1439 / 21 Agustus 2018

Selasa, 10 Zulhijjah 1439 / 21 Agustus 2018

Willian Isyaratkan Ingin Pindah ke Manchester United

Selasa 07 Agustus 2018 08:19 WIB

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto

Willian

Willian

Foto: EPA/Sedat Suna
Ia memiliki hubungan yang baik dengan pelatih United Jose Mourinho.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang Chelsea Willian mengisyaratkan bersedia untuk bermain di Manchester United (MU). Alasannya karena ia memiliki hubungan yang baik dengan pelatih United Jose Mourinho saat pelatih asal Portugal tersebut bekerja di Chelsea.

Baca Juga

"Mourinho pelatih terbaik yang pernah bekerja bersama saya, kami memiliki hubungan yang baik, kami teman," kata Willian kepada ESPN Brasil seperti dilansir dari Sky Sports, Selasa (7/8).

Tapi pemain asal Brasil tersebut memastikan saat ini ia masih ingin membela Chelsea. MU pun dikabarnya tertarik untuk mendatangkannya pada bursa transfer tahun ini, begitu pula dengan klub raksasa La Liga Spanyol, Barcelona.

"Saya selalu mengatakan dengan jelas saya senang bermain di Chelsea, saya tidak pernah mengatakan saya ingin meninggalkan klub ini," ucap Willian.

Willian mencetak enam gol dan menyumbang 36 assist di Liga Primer Inggris musim lalu. Tapi ia tidak cocok dengan pelatih Chelsea sebelumnya, Antonio Conte. Willian dikabarkan sempat berkonflik dengan pelatih asal Italia tersebut.

Kini, Chelsea dilatih oleh Maurizio Sarri. Tapi Willian masih memiliki harapan untuk bisa kembali bermain di bawah asuhan Jose Mourinho suatu saat nanti.

Willian mengatakan, sampai saat ini ia masih sering berhubungan dengan Mourinho. "Terkadang kami bicara, SMS, kami bertukar pesan ke satu sama lain lewat Whatsapp, dia pelatih yang hebat, saya sangat menikmati bekerja bersamanya, saya harap bisa bekerja bersama dia lagi suatu saat nanti," jelas dia.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Foto Udara Mina, Arafah dan Makkah

Selasa , 21 Agustus 2018, 11:11 WIB