Kamis, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 Februari 2019

Kamis, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 Februari 2019

Bersama Sarri, Willian Tegaskan Bertahan di Chelsea

Senin 06 Agu 2018 22:00 WIB

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Willian

Willian

Foto: EPA-EFE/WILL OLIVER
Secara personal Willian telah berbicara dengan eks allenatore Napoli itu.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Willian da Silva menegaskan komitmennya bertahan di Chelsea FC. Belakangan, winger berkebangsaan Brasil itu dirumorkan bakal keluar dari Stamford Bridge.

Itu karena memburuknya hubungan Willian dengan pelatih the Blues sebelumnya, Antonio Conte. Namun, usai tampil pada laga Community Shield melawan Manchester City, pesepak bola 29 tahun memastikan masa depannya.

"Saya selalu memperjelas situasi, saya senang bermain untuk Chelsea. Saya tidak pernah mengatakan, saya ingin meninggalkan klub ini," kata eks jebolan akademi Corinthians mengutip dari Sky Sport, Selasa (6/8).

Kni London Biru kini dilatih Maurizio Sarri. Willian pun siap menjalani tantangan dan era baru klubnya.

Secara personal Willian telah berbicara dengan eks allenatore Napoli itu. Ia menyukai pendekatan sepak bola Sarri. "Kami semua menyukai gaya permainannya. Kami harus melakukan segalanya untuk meningkatkan level tim," ujarnya.

Sarri memiliki karakteristik memainkan penguasaan bola. Gaya menyerang jadi andalan juru taktik 59 tahun itu.

Willian tak menampik kubunya masih perlu adaptasi. Namun dengan berjalannya waktu, ia optimistis, Chelsea bakal sinkron dengan taktik terbaru itu. "Jadi saya harap kami dapat menikmati banyak kemenangan," jelasnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA