Thursday, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 February 2019

Thursday, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 February 2019

Courtois Belum Mau Tanggapi Soal Masa Depannya

Senin 06 Aug 2018 18:47 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah

Thibaut Courtois

Thibaut Courtois

Foto: EPA/LAURENT DUBRULE
Courtois belum bergabung dengan skuat Chelsea yang sudah memulai laga resmi pada Ahad

REPUBLIKA.CO.ID, TENRIFE -- Kiper timnas Belgia Thibaut Courtois belum mau memberikan tanggapan terkait spekulasi masa depan kariernya. Kiper Chelsea itu terus dikaitkan dengan raksasa Spanyol Real Madrid. Bahkan, pihak The Blues dilaporkan pasrah bila kiper 26 tahun itu memilih hengkang dari Stamford Bridge. 

"Saya belum mau bicara masa depan saya sekarang. Rumit. Saya masih ingin bersantai," kata Courtois, dikutip dari AS, Senin (6/8).

Courtois belum bergabung dengan skuat Chelsea yang sudah memulai laga resmi pada Ahad (5/8) malam WIB. Chelsea kalah 0-2 dari Manchester City pada laga Community Shield.

Courtois masih diberi jatah libur sampai pertengahan Agustus ini karena membela Belgia sampai babak empat besar Piala Dunia Rusia 2018. 

Courtois tidak memberi kepastikan akankah bertahan di Chelsea atau kembali ke La Liga dengan membela Real Madrid. Yang pasti, kata mantan kiper Atletico Madrid itu, ia sudah mempersiapkan diri menyambut musim baru. 

"Untuk musim depan, saya sudah siap kembali bermain," ujar Courtois.

Di sisi lain, pelatih anyar Chelsea Maurizio Sarri berharap Courtois segera memberikan kepastian. Karena Chelsea terus mematangkan persiapan. 

Selain soal Courtois, Sarri juga ingin rekan senegaranya Eden Hazard juga memberi kepastian. Sarri menyebut hanya ingin mempunyai pemain yang punya komitmen dengan klub. 

"Saya akan berbicara lagi dengan mereka berdua. Saya harap mereka segera memberikan kabar baik," ujar Sarri.

Sama dengan Courtois, Hazard juga belum bergabung dengan The Blues. Kapten Belgia itu masih menghabiskan masa libur bersama keluarga. Hazard juga diisukan bisa pindah ke Real Madrid. Pemain 27 tahun itu ingin diplot sebagai pengganti Cristiano Ronaldo.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES