Tuesday, 10 Zulhijjah 1439 / 21 August 2018

Tuesday, 10 Zulhijjah 1439 / 21 August 2018

MU Inginkan Zidane Andai Mourinho Tinggalkan Old Trafford

Kamis 02 August 2018 00:52 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Jose Mourinho

Jose Mourinho

Foto: AP Photo/Tony Ding
Mourinho berpeluang meninggalkan MU memasuki musim ketiganya melatih di Old Trafford.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) dilaporkan bakal mengejar tanda tangan Zinedine Zidane bila pelatih Jose Mourinho meninggalkan Old Trafford. Mourinho berpeluang meninggalkan MU memasuki musim ketiganya melatih di Old Trafford.

Mourinho telah lama menyuarakan ketidaksukaannya terhadap kebijakan transfer MU. Sebab, beberapa pemain yang diincarnya gagal dihadirkan manajemen ke Old Trafford.

Mourinho menaikkan tensi dengan manajemen dan ruang ganti dengan komentar-komentarnya pada persiapan jelang musim 2018/2019. Sumber klub, dikutip the Sun pada Rabu (1/8), mengantisipasi kemungkinan Mourinho pergi. Jika ini terjadi, Zidane bakal menjadi sosok pertama yang akan dikontak.

Pengalaman Zidane ketika menangani Real Madrid disebut sebagai pertimbangan yang tepat untuk MU mendatangkan manajer berdarah Aljazair itu ke Old Trafford. Zidane mempersembahkan tiga trofi Liga Champions secara berurutan untuk Madrid, sebelum membuat keputusan mengejutkan meninggalkan Santiago Bernabeu.

Zidane kerap dihubung-hubungkan bakal menangani klub elite Eropa. Sebelumnya rumor muncul ia akan menjadi direktur olahraga Juventus. Ia juga diproyeksikan mengganti peran Didier Deschamps sebagai pelatih timnas Prancis. Namun opsi kedua ini kemungkinan tak akan terjadi dalam waktu dekat mengingat Deschamps berhasil membawa Prancis juara Piala Dunia 2018.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Foto Udara Mina, Arafah dan Makkah

Selasa , 21 August 2018, 11:11 WIB