Sabtu, 11 Jumadil Akhir 1440 / 16 Februari 2019

Sabtu, 11 Jumadil Akhir 1440 / 16 Februari 2019

Smalling Dikabarkan Sepakat Gabung ke Wolverhampton

Kamis 02 Agu 2018 04:06 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Chris Smalling

Chris Smalling

Foto: John Super/AP Photo
Pelatih MU Jose Mourinho berniat untuk meningkatkan kekuatan di lini belakang.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER --  Bek tengah Manchester United (MU) Chris Smalling dikaitkan dengan kepindahan ke tim promosi Liga Primer Inggris Wolverhampton Wanderes pada jendela transfer musim panas kali ini. Masa depan Smalling di MU memang menyisakan tanda tanya.

Kini Sportmole, Rabu (1/8) melaporkan, sang pemain dekat dengan pintu keluar Old Trafford. Sebab, pelatih MU Jose Mourinho berniat untuk meningkatkan kekuatan di lini belakang jelang musim 2018/2019 bergulir.

Sementara itu, jurnalis olahraga Peter Harding meyakini telah ada kontak antara pemain itu dan Wolverhampton. Smalling pun menyetujui persyaratan secara pribadi untuk bergabung dengan tim berjuluk the Wolves.

Pihak klub tak akan menghalangi sang pemain. The Red Devils siap menjualnya jika menerima tawaran untuk eks penggawa Blackburn Rovers.

Pesepak bola 28 tahun itu telah bermain sebanyak 289 kali dalam delapan musim di MU. Ia memenangkan dua gelar Liga Primer Inggris, Piala FA, Carabao Cup, serta Liga Europa.

Kabar bakal hengkangnya Smalling memang sudah menguat sejak musim lalu. Ini mengingat MU telah mendatangkan dua bek anyar, Eric Bailly dan Victro Lindelof. Namun, kenyataannya sang pemain masih menjadi pilihan Mourinho dan menjabat sebagai wakil kapten Iblis Merah.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Konflik Lahan di Jambi

Jumat , 15 Feb 2019, 21:07 WIB