Tuesday, 10 Zulhijjah 1439 / 21 August 2018

Tuesday, 10 Zulhijjah 1439 / 21 August 2018

Mourinho Lega Pemain MU akan Lengkap pada Laga Pembuka Liga

Rabu 01 August 2018 11:51 WIB

Rep: Lintar Satria/ Red: Israr Itah

Pelatih Manchester United Jose Mourinho (kiri) memberikan instruksi kepada pemainnya.

Pelatih Manchester United Jose Mourinho (kiri) memberikan instruksi kepada pemainnya.

Foto: (Jim Rassol/South Florida Sun-Sentinel via AP
Marcus Rashford, Phil Jones dan Romelu Lukaku melepaskan tiga hari sisa liburan.

REPUBLIKA.CO.ID, MIAMI -- Manchester United (MU) akan memiliki kekuatan penuh saat Liga Primer Inggris bergulir pada akhir pekan depan. Pelatih Jose Mourinho mengatakan, beberapa pemain yang mendapatkan jatah liburan setelah Piala Dunia 2018 akan bermain pada laga pertama di liga.

Marcus Rashford, Phil Jones dan Romelu Lukaku melepaskan tiga hari sisa liburan mereka untuk bisa bermain di laga pertama Liga Primer Inggris melawan Liecester City. "Mereka akan kembali tiga hari lebih awal dan bisa digunakan untuk tim," kata Mourinho, seperti dilansir dari Express, Rabu (1/8).

MU baru saja berhasil mengalahkan Real Madrid 2-1 pada laga pramusim International Champions Cup (ICC), Rabu (1/8) pagi WIB. Mourinho lega timnya yang mentas di Amerika Serikat akan semakin kuat

"Dengan semangat yang fantastis sebagian besar pemain kami, saya ulangi sebagian besar para pemain, ami akan mengerahkan semua yang kami punya ke Liga Primer," kata Mourinho.

Alexis Sanches dan Ander Herrera menjadi pemain yang mencetak gol ke gawang Real Madrid hari ini. Madrid hanya berhasil membalas lewat gol Karim Benzema di pengujung babak pertama. Mourinho pun memuji Sanchez yang bermain dengan baik dalam laga tersebut. 

"Alexis Sanchez dalam keadaan segar, terlihat dari caranya berlari, saya pikir dia sedang dalam kondisi yang fantastis jadi mari lihat sisi positifnya dan tunggu (Victor) Lindelof, Rashford, Lukaku dan Jones," kata Mourinho.

Mourinho mengatakan meski saat ini empat bintang United tersebut belum tiba tapi mereka sudah memberikan semangat yang luar biasa. Menurut Mourinho, hal tersebut sangat dibutuhkan dalam laga-laga pertama United di Liga Primer Inggris musim 2018/2019 mendatang. 

"Karena pekan kedua atau ketiga kami di Liga Primer sangat sulit bagi kami karena kami tidak mempersiapkannya," tambah pelatih asal Portugal tersebut. n Lintar Satria 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Foto Udara Mina, Arafah dan Makkah

Selasa , 21 August 2018, 11:11 WIB