Tuesday, 10 Zulhijjah 1439 / 21 August 2018

Tuesday, 10 Zulhijjah 1439 / 21 August 2018

Joe Hart Ingin Hengkang dari Manchester City

Ahad 22 July 2018 10:19 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan

Kiper Westham United Joe Hart menghalau bola saat melawan tim Manchester United Paul Pogba di Stadion Old Trafford, Manchester, Ahad (13/8)

Kiper Westham United Joe Hart menghalau bola saat melawan tim Manchester United Paul Pogba di Stadion Old Trafford, Manchester, Ahad (13/8)

Foto: Jason Cairnduff/Reuters
Dalam dua musim terakhir, Joe Hart dipinjamkan ke Torino dan West Ham United.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER --Joe Hart nampaknya gerah setelah beberapa tahun tak diberi kepastian posisi oleh Manchester City. Bahkan dua musim terakhirdirinya dipinjamkan ke Torino dan West Ham United.

Karena itu, ia mengaku perlu tim yang bisa memberikan dia kontrak pemain. ''Saya perlu pergi ke suatu tempat secara permanen. Saya pikir itu jelas,'' kata Hart, dikutip dari FourFOurTwo, Ahad (22/7).

Kiper berusia 31 tahun itu mengaku telah telah melakukan apapun untuk bisa masuk skuat Garteh Southgate di Piala Dunia. Bahkan ia harus melalui masa pinjaman selama dua musim di dua klub berbeda. Hart mengaku sudah cukupp berpengalaman karena pernah main di level tertinggi untuk waktu yang sangat lama dan menyelesaikan banyak pertandingan.

''Saya perlu menjadi pemain penting di klub, dan saya pikir itu bisa terjadi dengan transfer permanen,'' tegasnya.

Hart menegaskan tidak ingin dipinjamkan lagi oleh the Citizen dengan sisa kontrak satu tahun lagi. Sebab Hart menilai sangat sulit mendapatkan tempat utama jika selalu menjadi pemain pinjaman, terutama ada pemain muda yang lebih mendapatkan simpati. Hart telah tampil sebanyak 300 laga untuk  Manchester City sejak bergabung ke Etihad Arena dari Shrewsbury pada 2006.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Foto Udara Mina, Arafah dan Makkah

Selasa , 21 August 2018, 11:11 WIB