Selasa, 10 Zulhijjah 1439 / 21 Agustus 2018

Selasa, 10 Zulhijjah 1439 / 21 Agustus 2018

Sturridge akan Bertahan di Liverpool

Senin 16 Juli 2018 21:06 WIB

Rep: Lintar Satria/ Red: Israr Itah

Daniel Sturridge

Daniel Sturridge

Foto: EPA/PETER POWELL
Masa depan Sturridge sempat dipertanyakan terutama karena ia mengalami cedera panjang

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memastikan Daniel Sturridge masih akan bermain dalam skuatnya pada musim depan. Masa depan Sturridge sempat dipertanyakan terutama karena ia mengalami cedera panjang dan kurang konsisten pada musim lalu. 

"Saya selalu katakan masa depan adalah tentang apa yang kami lakukan saat ini. Sampai sekarang semuanya baik-baik saja dan kami tidak harus membuat sebuah keputusan tertentu," kata Klopp, seperti dilansir dari ESPN, Senin (16/7). 

Sturridge mengalami cedera panjang selama beberapa musim terakhir. Pemain asal Inggris ini hanya mencetak 10 gol selama empat musim. 

Pemain berusia 28 tahun ini dipinjamkan ke West Brom pada bulan Januari lalu, tapi ia kesulitan memberikan kontribusinya kepada tim yang akhirnya terdegradasi tersebut. 

"Saya tidak memikirkan pemain saya seperti ini, mungkin ia keluar atau tidak. Untuk pemain-pemain muda kami akan membuat keputusan tertentu tapi tidak pemain yang lainnya," kata Klopp.

Sturridge tidak dibawa oleh pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, ke Piala Dunia 2018 di Rusia. Ia dikabarkan diminati oleh klub Spanyol, Sevilla, dan klub Turki, Besiktas.

Mantan pemain Chelsea dan Manchester City tersebut berharap ia dapat menunjukan performa terbaiknya pada laga-laga pramusim Liverpool. The Reds sudah memenang dua laga persahabatan sejauh ini. Liverpool akan bermain di Amerika Serikat untuk menjalani laga persahabatan melawan Borussia Dortmund, Manchester City, dan Manchester United. 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Foto Udara Mina, Arafah dan Makkah

Selasa , 21 Agustus 2018, 11:11 WIB