Tuesday, 10 Zulhijjah 1439 / 21 August 2018

Tuesday, 10 Zulhijjah 1439 / 21 August 2018

Bila Pogba Hengkang, MU Datangkan Milinkovic-Savic

Senin 16 July 2018 04:12 WIB

Rep: Febrian Fachri / Red: Ratna Puspita

 Pemain Prancis Paul Pogba memberi semangat rekannya pada pertandingan final Piala Dunia 2018 antara Prancis melawan Kroasia di Stadion Luzhniki, Moskow, Ahad (15/7) malam WIB.

Pemain Prancis Paul Pogba memberi semangat rekannya pada pertandingan final Piala Dunia 2018 antara Prancis melawan Kroasia di Stadion Luzhniki, Moskow, Ahad (15/7) malam WIB.

Foto: AP/Francisco Seco
Pogba dihubung-hubungkan dengan klub lamanya, Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Gelandang Prancis Paul Pogba terus diberitakan akan hengkang dari Manchester United. Pogba memang sedang disibukkan dengan laga final Piala Dunia, tetapi agennya Mino Raiola juga giat bekerja.

Super agent asal Italia itu mencarikan kepastian nasib Pogba yang terancam tersingkir dari tim utama Jose Mourinho musim depan. Dikutip dari Football Italia, Senin (16/7), Pogba dihubung-hubungkan dengan klub lamanya, Juventus. 

Pogba masih dicintai oleh Bianconeri yang mengorbitkannya menjadi bintang dunia sejak 2012 sampai 2016. Mengetahui adanya pergerakan Raiola untuk mencari jalan keluar dari Old Trafford, pihak MU juga menyusun rencana antisipasi. 

MU berniat membeli gelandang SS Lazio Sergej Milinkovic-Savic. "MU manargetkan Milinkovic-Savic bila Pogba jadi pergi," begitu laporan dari La Republica.

Milinkovic-Savic termasuk pemain yang laku di pasar transfer musim panas ini. Selain MU, pemain 23 tahun asal Serbia itu juga diminati Juventus.

photo

Sergej Milinkovic-Savic. (EPA)

Presiden Lazio Claudio Lotito sadr dengan tingginya minat klub kaya terhadap pemainnnya. Beberapa waktu lalu, Lotito memasang harga Milinkovic-Savic sebesar 150 juta euro. 

Penampilan Milinkovic-Savic memang terus meningkat sejak dibeli Lazio dari Genk pada 2015. Ia selalu menjadi andalan lini tengah Lazio di berbagai kompetisi.

Namun kepastian pembelian Savic oleh MU masih melihat pergerakan Pogba. Andai pemain nyentrik itu memilih bertahan dan akan bermain sesuai dengan standar Jose Mourinho bisa jadi kedatangan Savic tertunda. 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Foto Udara Mina, Arafah dan Makkah

Selasa , 21 August 2018, 11:11 WIB