Rabu, 5 Zulqaidah 1439 / 18 Juli 2018

Rabu, 5 Zulqaidah 1439 / 18 Juli 2018

Manchester United Jalani Negosiasi dengan Gareth Bale

Kamis 12 Juli 2018 19:44 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Hazliansyah

Gareth Bale

Gareth Bale

Foto: EPA-EFE/SERGEY DOLZHENKO
Bale telah menjadi target utama MU untuk dua musim terakhir

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) sedang dalam tahap negosiasi untuk menadatangkan penyerang sayap Real Madrid, Gareth Bale pada jendela transfer musim panas 2018 ini.

Sebagaimana diberitakan Manchester Evening, dilansir dari Football Espana, Kamis (12/7), pria asal Wales telah menjadi target utama MU untuk dua musim terakhir. Namun, kabar baru mengapung jika MU berpeluang mendaratkan eks winger Tottenham Hotspur.

Adapun sang agen Jonathan Barnett mengatakan kepada ESPN jika Garteh Bale bakal berbicara dengan pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui sebelum memutuskan masa depannya di Santiago Bernabeu.

Pesepak bola berusia 28 tahun itu terikat kontrak bersama Madrid hingga 2022 mendatang. Tetapi sang pemain mendapat persaingan ketat dari dua penggawa Los Merengues lainnya, Isco Alarcon, dan Marco Asensio.

Sebelumnya Bale telah kehilangan dua orang terdekatnya yaitu Cristiano Ronaldo dan pelatih Zinedine Zidane. Megabintang Ronaldo memutuskan untuk bergabung bersama Juventus dengan nilai transfer 100 juta euro.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES