Sunday, 9 Rabiul Akhir 1440 / 16 December 2018

Sunday, 9 Rabiul Akhir 1440 / 16 December 2018

Sarri dan Jorginho Dikabarkan Semakin Dekat dengan Chelsea

Rabu 11 Jul 2018 22:29 WIB

Rep: Ronggo Astungkoro/ Red: Hazliansyah

Maurizio Sarri

Maurizio Sarri

Foto: Maurizio Degl'Innocenti/ANSA via AP
Sarri memang kerap dikabarkan akan menggantikan Conte di Chelsea

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Chelsea Antonio Conte telah kembali menjalankan tugasnya di pusat pelatihan Chelsea untuk latihan pertandingan pramusim. Namun, ia diperkirakan akan pergi dari Stamford Bridge jika Presiden Napoli Aurelio de Laurentiis mengonfirmasi kesepakatan kepindahan Maurizio Sarri ke Chelsea.

"Kesepakatan Sarri sudah berada di bagian akhir, itu tergantung kepadanya," tutur Aurelio dilansir dari Dailystar, Rabu (11/7).

Sarri memang kerap dikabarkan akan menggantikan Conte di Chelsea. Dan jika Sarri memang jadi melatih Chelsea, ia akan turut memboyong Jorginho.

Chelsea pun merencanakan melakukan kesepakatan ganda untuk keduanya dengan biaya total sebesar 57 juta poundsterling.

Menurut Aurelio, ia telah menetapkan keputusannya. Semuanya kini ada di tangan para pengacara.

Untuk Jorginho, Aurelio telah mengatakan jika memang pemain asal Brasil itu memiliki permintaan, maka klub akan memperhitungkannya.

"Untuk itu, saya harus minta maaf ke Manchester CIty. Tetapi, jika pemain (Jorginho) lebih suka tingal di London daripada Manchester, saya bisa mengerti itu," katanya.

Aurelio melanjutkan, ia juga dapat mengerti jika Chelsea memang membayar lebih besar daripada Manchester City. Terkait apakah Jorginho dan Sarri akan kembali bersama di klub London Biru itu, ia mengatakan, Jorginho akan pergi terlepas dari keputusan Sarri.

Conte kerap diisukan akan pergi dari Stamford Bridge setelah melalui musim keduanya di Chelsea dengan hasil yang mengecewakan. The Blues berakhir di urutan kelima di Liga Primer Inggris dan gagal lolos ke Liga Champions.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES