Kamis, 6 Zulqaidah 1439 / 19 Juli 2018

Kamis, 6 Zulqaidah 1439 / 19 Juli 2018

Hazard Sanjung Real Madrid, Kode Gantikan CR7?

Rabu 11 Juli 2018 15:33 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah

Eden Hazard

Eden Hazard

Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Madrid tim spesial yang juga punya sejarah panjang di panggung sepak bola dunia.

REPUBLIKA.CO.ID, MOSKOW -- Playmaker Chelsea dan timnas Belgia, Eden Hazard, memuji kebesaran Real Madrid sebagai penguasa Eropa dalam tiga tahun terakhir. Ia menyanjung Madrid tim spesial yang juga punya sejarah panjang di panggung sepak bola dunia.

"Sejak dulu saya menganggap jersey Madrid itu spesial," kata Hazard kepada Bein Sport dikutip dari Football Espana, Rabu (11/7).

Baca juga: Ini Efek Domino Kepindahan Ronaldo ke Juventus

Hazard mengatakan, tiga tahun terakhir Los Blancos begitu superior di Liga Champions selama dilatih Zinedine Zidane. Kini Zidane telah pergi. Bagi Hazard, Madrid tetaplah Madrid terlepas klub itu dilatih Zidane atau pelatih lain. Karena itu, Hazard mengatakan ia akan terus menghormati El Real.

Hazard berkali-kali dikaitkan dengan Real Madrid sejak beberapa tahun terakhir. Terlebih sekarang Madrid baru saja ditinggalkan Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus. Hazard dianggap sebagai gelandang serang yang bisa menutup lobang yang ditinggalkan CR7 di Madrid. 

Baca juga: Del Piero: Ronaldo akan Naikkan Level Serie A

Tapi bekas pemain Lille itu mengatakan komitmennya bersam Chelsea saat ini masih kuat. Hazard memandang masa dapannya untuk beberapa tahun ke depan masih akan berkostum si Biru London.

"Sekarang saya baik-baik saja di Chelsea. Isu-isu tidak menganggu saya untuk setia bersama the Blues," ujar Hazard.

 

Madrid dipastikan akan melakukan perburuan bintang baru setelah penjualan CR7 ke Juventus. Madrid tak ingin kekuatan mereka berkurang dengan kepergian Ronaldo. 

Sejumlah nama masuk ke dalam daftar incaran Madrid. Selain Hazard ada Kylian Mbappe, Robert Lewandowski  dan Neymar.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA