Friday, 8 Rabiul Awwal 1440 / 16 November 2018

Friday, 8 Rabiul Awwal 1440 / 16 November 2018

Chelsea Tekan AS Roma untuk Lepas Manolas

Sabtu 23 Jun 2018 06:08 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto

Bek AS Roma, Kostas Manolas.

Bek AS Roma, Kostas Manolas.

Foto: EPA/Ettore Ferrari
Chelsea butuh sejumlah pemain baru untuk mempersiapkan tim di musim 2018/2019.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Klub raksasa Liga Primer Inggris Chelsea dilaporkan terus mendesak klub Serie A Italia AS Roma agar mau melepaskan bek tengah Kostas Manolas. The Blues disebut siap membayar mahal yakni senilai 31,5 juta euro kepada I Lupi demi bek asal Yunani tersebut.

"Chelsea disebut siap melepaskan klausul Manolas dari AS Roma," tulis Corrierre Dello Sport, dikutip dari Football Italia, Sabtu (23/6).

Chelsea butuh sejumlah pemain baru untuk mempersiapkan tim di musim kompetisi 2018/2019 mendatang. Klub asal Kota London itu akan diasuh oleh Maurizio Sarri. Pelatih asal Italia yang akan menggantikan rekan senegaranya Antonio Conte yang sebentar lagi dibebastugaskan dari kursi pelatih kepala Chelsea.

Banyak laporan media olahraga Inggris dan Italia menyebutkan, Sarri hanya mau bergabung ke Stamford Bridge dengan syarat ia dibiarkan membawa sejumlah pemain yang ia sukai termasuk pemain-pemain Napoli dan pemain dari Serie A lainnya.

Manolas sudah empat tahun membela AS Roma. Pemain 27 tahun itu tampil 168 laga buat I Giallorossi. Bek timnas Yunani itu selalu menjadi pilihan utama Roma. Ia turut membawa Roma maju sampai babak semifinal Liga Champions musim lalu.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES